ARIPITSTOP.COM – Sudah tahu ada berapa pilihan warna GSX150 Bandit ?, ada 4 bro… salah satunya adalah warna Brilliant White / Aura Yellow, yup… paduan warna didominasi putih dengan tambahan warna kuning dan hitam ini salah satu warna yang saya suka… beli nggak ya… cocok buat #temanmain nich.

Namanya juga cocok buat teman main jadi nggak afdol kalau nggak bisa boncengin temen juga… sudah dibilang sejak awal bahwa untuk mengisi celah antara GSX-R150 dan GSX-S150 yang sudah dirilis duluan dengan konsep yang sporty dan egois itu… maka dilahirkan GSX150 Bandit yang lebih mengutamakan fungsionalitas, nach itu… cewek aja cocok boncengin cowok… Kaboooooooooor…

Sebagai teman main, sudah tentu soal power nggak boleh gilani alias malu2in… meski bukan untuk kebut2an tapi power besar enak buat berakslerasi apalagi kalau buat bawa beban alias boncengan… boncengin cewek itu berat loch… beart banget kalau ditagih calon mertua ditanya “kapan dinikahin”. GSX150 Bandit dipersenjatai dapur pacu bertenaga besar yang dihasilkan dari mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, dianut dari mesin Suzuki GSX 150 series. Power maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan.

Jadi kalau mau cari teman buat main, mungkin GSX150 Bandit warna putih ini yang cocok, asal jangan dimainin ya… buruan dinikahin.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini