ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Setelah MV Agusta yang sudah memiliki kontrak dengan Fenati mulai musim 2019 membatalkan kontraknya, kini giliran timnya yang secara resmi memecat Fenati, artinya pembalap ini sudah tidak membalap lagi di musim 2018 ini dan kehilangan tim barunya untuk musim 2019.

Berikut pernyataan resmi dari tim Marinelli Snipers Team :

“Di sini kita. Sekarang kita dapat mengkomunikasikan bahwa Tim Marinelli Snipers Team mengakhiri kontrak dengan pembalap Romano Fenati, mulai sekarang, karena tindakannya yang tidak sportif, berbahaya, dan merusak citra semua orang. Dengan penyesalan yang mendalam, kita harus mencatat bahwa tindakannya yang tidak bertanggung jawab membahayakan nyawa pembalap lain dan tidak dapat meminta maaf dengan cara apa pun. Pembalap (Romano Fenati), mulai saat ini, tidak akan berpartisipasi dalam balapan lagi dengan tim Marinelli Snipers. Tim, Marinelli Cucine, Rivacold dan semua sponsor lainnya dan orang-orang yang selalu mendukungnya, meminta maaf kepada semua penggemar Kejuaraan Dunia. ”

Pemecatan langsung oleh dua tim saat ini dan untuk musim 2019 yang dinaungi Romano Fenati ini bermula dari balapan Moto2 di San Marino kemarin. Romano Fenati, mendapat black flag alias didiskualifikasi dari Moto2 San Marino (9/9/2018). Hal ini diakibatkan setelah Fenati menarik tuas rem pembalap lain, Stefano Manzi, saat melaju di trek lurus. Perbuatan yang dilakukan Fenati ini sangat berbahaya, dianggap tidak mencerminkan sikap seorang pembalap profesional.

Yap di sebuah trek lurus setelah tikungan ke-7, saat itu posisi Fenati dan Manzi sedang side to side tiba tiba itu Tangan Kiri dari fenati entah sedang bercanda atau sengaja mau mencelakakan tiba tiba merengkuh tuas rem depan Manzi, sebuah adegan yang gila… Race Direction langsung menghadiahkan Romano fenati Black Flag.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda