ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Sering sekali kita menjumpai pesta hajatan yang memakan badan jalan raya, kalau di jalan kampung mungkin tidak menjadi masalah namun kalau di jalan raya biasanya akan menimbulkan kemacetan dan kesemrawutan jalan, dan anehnya tenda tersebut bisa memakan separo dari badan jalan dan yang terbaru kali dan sedang viral adanya hajatan di jalan raya hingga menutup jalan raya searah.

Belum diketahui posisi lokasi hajatan tersebut, namun foto sudah viral di media sosial. Jika sampai menutup jalan seperti ini seharusnya ada ijin dari pihak kepolisian namun saya juga heran kenapa bisa diijinkan kalau memang pihak Kepolisian mengijinkan, karena ini hanya untuk sekedar hajatan yang merupakan kepentingan pribadi.

Ketika melaksanakan ibadah menikah, pastinya kita mengharapkan doa dan harapan agar jadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warrahmah. Namun jangan sampai niat ibadah yang mengharap penuh berkah menjadi ladang panen sumpah serapah karena hal2 yang merugikan orang lain.

6 KOMENTAR

  1. Itu antara cirebon indramayu,jalur situ kalau ada hajatan sering sampai tutup jalan satu arah,entah knp polisi setempat tidak mau menindak,pdhl itu jelas sangat mengganggu lalu lintas secara itu jalan raya utama indramyu-cirebon…

Ketik Komentar Anda