ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Seperti yang sudah kita ketahui kalau Rossi sudah berkeinginan pensiun setelah motoGP 2020 atau kontrak dengan Yamaha berakhir, di sisi lain dirinya juga sudah punya tim yang turun di Moto2 dan Moto3 bahkan VR46 MotoGP sudah direncanakan untuk segera bergabung di kelas premium setelah Rossi pensiun nanti.

Meskipun saat ini hubungan Rossi dengan Marquez serta Lorenzo masih renggang, namun dirinya tidak segan2 jika sudah pensiun nanti ingin menduetkan keduanya di tim miliknya tersebut. Rossi sempat menuturkan kepada TV Austria (Alex Hoffmann) rencananya selepas pensiun dari MotoGP.

“Saya pikir ketika saya pensiun, saya bisa mengelola tim MotoGP bersama Yamaha. Selama saya masih membalap, saya tidak ingin membuat tim dan saya ingin tetap bekerja selama mungkin,” kata Valentino Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Berada dalam tim yang sama dengan Marquez dan Lorenzo tidak akan mudah, karea Lorenzo adalah pebalap yang sangat kuat di dalam maupun di luar lintasan,” ujar Rossi lagi.

“Jujur, jika saya adalah direktur tim MotoGP, saya ingin memiliki Marquez dan Lorenzo dalam garasi yang sama. Saya memiliki relasi yang rumit dengan Marquez, tetapi dia adalah pebalap yang hebat,” lanjutnya.

Yang jadi pertanyaan adalah apakah Marquez mau memakai motor Yamaha dan Lorenzo apakah mau kembali menggunakan motor M1 dan yang pasti adalah jika mereka mau bergabung dengan VR46 maka akan berstatus sebagai pembalap satelit.

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda