ARIPITSTOP.COM – Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional yang berlangsung Kamis 16/08/2018, memasuki pelaksanaan Kontes Layanan Honda ke-12 di tahun ini, AHM membagi kontes ini menjadi dua kelompok diler yaitu kelompok regular diler dan kelompok Wing diler atau Big Wing. Dalam setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan perannya dalam melayani konsumen, yaitu pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People (FLP).

Menurut General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan semakin berkembangnya bisnis sepeda motor dan meningkatnya harapan masyarakat terhadap pelayanan, AHM beserta jaringannya berupaya terus meningkatkan pelayanan dengan cara mengasah keterampilan memberikan pelayanan saat berinteraksi dengan konsumen.

“Pelayanan yang prima menjadi prioritas kami dalam menyuguhkan kepuasan dan kebahagiaan konsumen sepeda motor Honda. Melalui kontes Iayanan ini, kami berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat,” ujar Istiyani.

Ketik Komentar Anda