ARIPITSTOP.COM – Menjadi viral bahkan menjadi sorotan media luar negeri, ada video menarik yang muncul menjelang pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2019). Video tersebut melibatkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Sang presiden tampak dengan gagahnya naik moge dengan aksi2 kerennya seperti burnout, wheelie, stoppie dan meliuk di kemacetan Jakarta.

Presiden RI yang satu ini memang sudah dikenal pecinta roda dua, sudah beberapa kali beliau naik motor ketika mengunjungi beberapa daerah, seperti naik motor trail sampai cafe racer. Namun pada saat pembukaan Asian Games 2018 sang Presiden nampak berbeda karena naik moge.

Lalu apakah benar aksi2 didalam video tersebut dilakukan oleh Presiden sendiri ?, tentu saja tidak, tidak akan mungkin Presiden diijinkan melakukan aksi2 berbahaya tersebut. Yap, aksi tersebut digantikan oleh Stuntman, lalu siapa sosok stunman pengganti sang Presiden RI ?.

Jawabannya ternyata datang dari negeri Gajah Putih, yap… bukan orang Indonesia melainkan stuntman dari Thailand. Dilansir dari otojurnalisme.com, sosok stuntman tersebut bernama Saddum, lengkapnya Withithep Komolhiran.

Setelah dicek di instagramnya ternyata benar bro… dengan nama akun @saddum, sejak tanggal 3 agustus 2018 telah memposting salah satu adegan ketika motor terbang, bisa dilihat ada beberapa tali menggantung motor dan sang stuntman.

Belum diketahui kenapa sosok stuntman asal Thailand yang dipakai, mungkin karena mencari sosok stuntman yang postur tubuhnya mirip atau tidak jauh dari postur tubuh Presiden Joko Widodo.

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda