ARIPITSTOP.COM – Belum lama ini Suzuki Vietnam memperkenalkan motor edisi spesial dari Suzuki Satria F150 Fi (Raider R150) dengan penambahan knalpot Yoshimura. Sudah tidak asing lagi motor Suzuki terpasang knalpot branded yang satu ini karena memang sudah sejak lama mereka menjalin kerjasama.

Bisa dilihat tampilan Raider R150 alias Satria F150 Fi sudah terpasang knalpot Yoshimura, selain itu penampilan warna striping juga berbeda bahkan penampilan vleg memakai warna hitam dengan bautan list berwarna merah.

Khusus untuk versi Special Edition ini ternyata power Suzuki Satria F150 Fi yang dipasangi knalpot Yoshimura ini ternyata melonjak signifikan. Kalau Suzuki Satria F150 Fi tipe standar powernya sebesar 18,2 HP, maka untuk edisi spesial dengan knalpot Yoshimura ini, powernya diklaim mencapai 21 HP.

Suzuki Vietnam membanderol Suzuki Satria F150 Fi standar adalah 49,9 juta Dong alias 31,43 jutaan rupiah. Sementara untuk edisi Spesial Edition dengan knalpot Yoshimura itu banderol harganya menjadi 55,59 juta Dong alias 34,97 jutaan rupiah.

12 KOMENTAR

    • iya, disini juga banyak peminatnya. bisa dibikin ky tipe nightrider dulu. hitam metalik dgn warna velg bronze doff. sangar

Ketik Komentar Anda