ARIPITSTOP.COM – Seorang pemuda berinisial D (21) warga asal Cerme, Kabupaten Gresik diamankan polisi karena nekat membawa bayi yang baru lahir dengan cara ditaruh di dalam jok motor. Bayi itu dibawa ke Puskesmas Gayaman, Kecamatan Monoanyar, Mojokerto dengan mengendarai motor Yamaha Nmax. Naasnya, sang bayi akhirnya meninggal dunia dan kini masih dalam proses penyelidikan.

Dilansir dari suaramojokerto.com, bayi yang diduga lahir hasil dari hubungan gelap ini saat di puskesmas kondisinya kritis, lalu dirujuk ke RS Gatoel, Mojokerto. Namun tim dokter menyatakan bayi sudah meninggal dunia. AKP M Sholihin Fery, Kasatreskrim polres Mojokerto mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, bayi laki laki yang baru lahir itu diduga hasil hubungan diluar nikah. Pemuda berinisial D sekarang diamankan karena diduga kuat membawa bayi di jok motor.

Kata Fery, pelaku yang berprofesi sebagai satpam datang ke puskesmas bersama ibu dari bayi laki-laki tersebut, namun tiba-tiba kabur. “Kita masih menyelidiki penyebab kematian bayi, lokasi bayi dilahirkan dan mengejar ibu si bayi,” ungkapnya.

Mungkin kedua orang tua tidak bertanggung jawab ini takut akibat hubungan gelap mereka sehingga menyembunyikan bayi di dalam jok motor. Jok motor yang luas ternyata dijadikan perbuatan yang tidak bertanggung jawab. Volume jok motor yang luas membuat netizen sering memamerkan foto2 ketika anaknya dimasukkan ke dalam jok atau bahkan mandi di dalam bagasi sebagai bak. Mungkin kejadian ini terinspirasi dari situ juga.

13 KOMENTAR

  1. Pisau di tangan yang benar, bisa digunakan untuk mengolah bahan makanan.
    Pisau di tangan yang ngga benar, bisa digunakan untuk menghilangkan nyawa.

    Jadi yang salah siapa?
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ..
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    yang salah tukang rujak buah, udah tau buah tp ditaro diakuarium

  2. Ha ha ini salah satu efek penulisan di blog, akhirnya diaplikasi betulan 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  3. Kegoblokan,kesesatan,dan ketidakwarasan diramu menjadi satu..jadilah mahluk setengah manusia setengah iblis..bahkan iblis pun mungkin tidak tega memperlakukan anaknya sedemikian.

Ketik Komentar Anda