ARIPITSTOP.COM – Kemarin sudah saya bahas perbedaan antara GSX-S150 dengan GSX-150 Bandit (klik disini), sudah pasti perbedaan paling mencolok ada di bagian Headlamp dan buritan belakang bagian jok. Lalu apakah perbedaan tersebut bisa saling PNP ?, sebagian bisa namun untuk bagian jok Bandit tidak akan bisa diaplikasikan ke GSX-S150 karena perbedaan desain rangka. 

Salah satu yag bisa diaplikasikan adalah bagian Headlampnya, berdasarkan informasi yang saya dapatkan dan sudah melihat langsung perbedaan antara keduanya, jika GSX-S150 akan memasang headlamp Bandit bisa PNP asalkan diganti satu paket semua termasuk bracket lampu karena dudukan bautnya di sok depan tetap sama.

Dan hasilnya bisa dilihat dari renderan yang dibuat oleh julak sendie design, penampilan GSX-S150 kini berubah. Bahkan cover knalpot juga bisa terpasang dengan catatan harus membuat bracket atau kecuali beli knalpot full set milik Bandit, harganya tuch lumayan..😂😇.

Gimana bro Suzuki GSX-S150 pakai headlamp Bandit ?.

10 KOMENTAR

  1. Dan kemungkinan sebentar lagi ada yg modif seperti itu kang,
    Secara headlamp sudah bisa dipesan karena sudah diproduksi pabrikan

  2. bahaha pusing dah SIS. bikin sport jok tandem desainnya aneh, giliran lampunya doang dipindahin ke gsx-s kok cocok padahal mau discontinue. ubahan simple tapi on point banget

Ketik Komentar Anda