ARIPITSTOP.COM – Pembalap Indonesia telah tampil mengesankan sejak menjalani sesi latihan bebas pertama, Jumat (6/7). Menjadi yang tercepat, Galang membukukan catatan waktu 1 menit 51,217 detik sekaligus mengungguli Scott Deroue dan Koen Meuffels. Dan Galang juga menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi sehingga berhak menjadi yang terdepan saat start.

Ketika bendera start dikibarkan, Galang sempat berjibaku dengan pembalap terdepan. Namun Galang justru kedoroan dan semakin turun kebelakang, bahkan galang sempat turun dan berada di posisi ke-11 namun berkat kegigihannya, dia secara perlahan dapat menyalip beberapa pembalap. Hingga akhir race yang berlangsung sebanyak 13 lap ini, Galang Hendra hanya sukses finish di posisi ke-7 di belakang pembalap wanita, Ana Herrera.

Balapan kali ini dimenangkan oleh Basrianelli yang memakai motor Kawasaki Ninja 400, dan posisi kedua ada Perez dengan Ninja 400 dan posisi ketiga ada Gonzales dengan Yamaha R3.

Dengan hasil ini, Galang untuk sementara naik ke posisi 6 klasemen sementara dengan 52 poin terpaut 32 poin dari Ana Carrasco yang memimpin klasemen sementara dengan 84 poin.

Berikut hasil race WSSP300 seri Misano 2018 :

Klasemen sementara WSSP300 setelah seri Misano 2018 :

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda