ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Telah sepakat kontrak dua tahun bersama Repsol Honda dan akan menemani Marquez selama dua tahun kedepan, ternyata kepindahan Lorenzo HRC tidak diikuti oleh sang kepala mekaniknya saat ini. Sudah dipastikan Lorenzo akan mendapatkan kepala mekanik baru pilihan dari pihak Honda. Selama dua tahun Lorenzo membela Ducati, posisi kepala mekanik dipegang oleh Cristian Gabarrini. 

“Ini bukanlah sesuatu yang bergantung pada saya, apakah (Gabarrini) bisa menemani saya,” ucap Lorenzo seperti dikutip Autosport.

“Tahun depan saya tidak akan punya kekuatan untuk memutuskan, yang saya miliki di musim-musim lainnya. Pertanyaan itu adalah untuk (Honda),” katanya.

Gabarrini dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Pramac bersama pembalap baru di tim satelit milik Ducati. Mantan kepala mekanik Casey Stoner itu mendampingi pembalap rookie, Francesco Bagnaia, di Pramac musim depan.

Autosport melaporkan bahwa sosok yang berpotensi menjadi kepala mekanik Lorenzo di Repsol Honda adalah Ramon Aurin. Aurin adalah mantan kepala mekanik Dani Pedrosa dan saat ini bekerja untuk Takaaki Nakagami di LCR Honda.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda