ARIPITSTOP.COM – Tahun lalu Rossi harus menelan pil pahit ketika kemeanangan sudah di depan mata tiba2 sirna akibat di lap2 terakhir The Doctor terjatuh. Awal musim yang bagus buat tim Yamaha Waktu itu terutama Vinales yang juga ikut memperebutkan kemenangam di LeMans.

“Saya senang kita akan ke Prancis, karena di atas kertas kami seharusnya cepat di Le Mans, biasanya performa Yamaha baik di sana. Menurut saya, situasinya sulit diprediksi pada saat ini, karena rival-rival kami kuat. Kita akan melihat seperti apa potensi kami.”ujar Rossi.

Dengan kondisi yang belum stabil, Rossi belum yakin bisa kompetitif di Le Mans meski dirinya tetap harus berusaha yang terbaik buat dirinya dan tim

“Saya berharap menjadi sedikit lebih kompetitif dibandingkan dengan akhir pekan Grand Prix sebelumnya. Tetapi saya tidak tahu di mana posisi kami dibandingkan dengan motor yang lain. Itu akan menari untuk dicari tahu.” ungkap Rossi.

“Yang pasti, tim saya dan saya akan melakukan yang terbaik, seperti biasa, untuk menjadikannya sebagai balapan bagus,” janjinya.

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda