jump to navigation

Tanda Tanda Lorenzo Didepak Ducati Mei 15, 2018

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

ARIPITSTOP.COM – Musim yang berat buat Lorenzo, sebagai juara dunia namun saat ini justru sedang kehilangan arah akan kemana arah balapnya karena sampai saat ini belum juga mendapatkan sentuhan yang pas dengan Desmosedici.

General Manager Ducati Corse, Luigi Dall’igna, mengatakan bahwa dirinya puas dengan performa yang ditunjukkan oleh pembalapnya itu mulai balapan di Malaysia 2017 lalu, namun musim ini justru semakin tenggelam.

“Lorenzo sering berada dalam posisi untuk bertarung dengan yang terbaik, di Malaysia atau Jerez misalnya. Kami tidak senang dengan hasil musim ini, tetapi saya sering senang dengan seberapa cepat dia di atas motor,” kata Luigi Dall’igna dikutip dati GPOne.

Bos Ducati ini lebih lagi mengungkapkan bahwa lebih mudah berpindah dari Honda ke Ducati atau sebaliknya.

“Pergi dari Honda ke Ducati atau sebaliknya lebih mudah daripada pindah dari Yamaha, saya mengatakan ini karena motor benar-benar berbeda dalam karakteristik mereka, dan ini berlaku untuk gaya berkendara dan banyak lagi.”

Lorenzo telah berjuang keras untuk menyesuaikan gaya balapnya sejak dia beralih dari Yamaha ke tim Ducati. Sejumlah perubahan dilakukan demi memuaskan sang juara dunia tiga kali di kelas utama. Tapi belum ada hasil yang diberikan oleh Lorenzo. Bahkan dalam sesi tes resmi kemarin di Sirkuit Mugello, tim Ducati mencoba untuk memberikan kemudahan kepada pembalap asal Spanyol tersebut dengan menguji sasis.

“Saya tidak senang, Lorenzo tidak senang, dan Ducastisti tidak senang. Ini adalah kenyataannya. Kami harus berusaha meningkatkan kinerja Lorenzo dengan Ducati,” kata Dall’Igna

Dall’Igna secara tegas sudah mengungkapkan kekecewaannya dengan Lorenzo, hal ini semakin meyakinkan jika Lorenzo tidak lagi diharapkan di Ducati. Lalu kemana dia akan berlabuh jika Iannone kembali perpanjang dengan Suzuki.

Komentar»

1. wongso - Mei 15, 2018

mesakne nasibe jolor…kudu diruwat sik…

2. CuapRider - Mei 15, 2018

jangan-jangan masuk tim satelit nih.. hihi…

https://cuaprider.com/2018/05/15/berapa-jam-mudik-terlamamu/


space for ads

%d blogger menyukai ini: