ARIPITSTOP.COM – Alex Rins mungkin hanya dia satu2nya pembalap tim pabrikan yang bebas dari kabar transfer pembalap antar tim, saat ini Rins sudah nyaman dengan Suzuki, hasil pra musim dan seri awal di musim 2018 membuktikan Rins memang pantas bertahan di tim Hamamatzu.

Davide Brivio menegaskan bahwa saat ini perpanjangan kontrak Alex Rins bersama Suzuki Ecstar belum terjadi. Namun sang manager Suzuki Ecstar ini meyakini tidak perlu negosiasi panjang dengan Rins soal kontrak.

“Saya tidak berpikir bahwa Alex Rins sudah memperpanjang (kontraknya). Kami belum sepenuhnya menandatangani kesepakatan kontrak. Kami tidak apa-apa (jika Rins ingin bertahan), sepertinya semua berjalan bagus dan mulus, jadi dia mungkin akan bertahan seperti harapan kami. Kami ingin mempertahankannya dan dia ingin bertahan,” ujar Brivio.

Senada dengan Rins ketika diwawancarai oleh speedweek, Rins mengaku sudah puas di Suzuki dan tetap melanjutkan kontraknya, saat ini dia mengaku belum tanda tangan kontrak namun semua sudah setuju apa yang ada di kontrak yang saat ini masih ada di Jepang.

“Saya belum menandatangani apa pun, tetapi saya telah berbicara dengan Davide Brivio dan Manajer Proyek Suzuki, Ken Kawauchi. Kami sekarang pada titik yang dapat kami teruskan bersama selama dua tahun ke depan. Kami menunggu kontrak akhir dari Jepang dan setuju dengan semuanya. Saya senang dan diyakinkan karena saya tahu bahwa Suzuki adalah tim terbaik untuk saya. ” ungkap Rins.

Ketika ditanya apakah Rins sudah negosiasidengan tim lain, dengan tegas menjawab tidak perlu nego dengan tim lain.

“Tidak, itu tidak perlu,” pungkas Rins.

https://www.instagram.com/p/BiZOY5qhjf1/?taken-by=aripitstop_blog

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini