ARIPITSTOP.COM – Jatuh bangun Lorenzo bersama Ducati, musim pertamanya di tahun 2017 Lorenzo sempat menemukan jatidirinya diatas Desmosedici menjelang 5 seri berakhir, namun di awal musim 2018 justru dirinya kembali lagi kesulitan menjinakkan motor Ducati. Sembilan musim diatas motor M1 dengan hasil selalu memuaskan namun baru satu musim diatas Desmosedici mendapatkan hasil terburuk selama karirnya di kelas premier.

Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi mengaku dirinya masih percaya dengan Lorenzo namun mengingatkan bahwa Desmosedici itu bukan M1. “Tahun lalu ia menjalani lima seri terakhir dengan sangat baik. Ia memang tak menang, tapi selalu menempel Dovi. Jadi ekspektasi jelas meningkat. Jujur saja kami tak tahu level motivasinya. Saat ini masih berusaha mencari performanya tahun lalu. Kini ia harus kembali seperti akhir tahun lalu, beradaptasi dan mencoba menjinakkan Ducati,” ujarnya.

Tardozi melanjutkan jika pihak Ducati memang belum bisa memberikan apa yang dimau oleh Lorenzo namun dirinya meminta kepada Lorenzo bahwa secepatnya harus beradaptasi karena Ducati bukan Yamaha.

“Kami belum bisa memberi Jorge apa yang ia minta, tapi ia juga harus paham kami tak bisa memberinya motor Yamaha. Kami dan dia sama-sama ingin memenangkan taruhan ini, tapi kami harus terus memandang ke depan, berpikir logis. Soal apa yang akan terjadi di masa depan, tak seorang pun dari kami tahu. Kami akan segera ambil keputusan,” pungkas Tardozzi.

5 KOMENTAR

  1. Lorenzonya tau itu Ducati tapi riding stylenya gagal move on dari inline 4. pindah ke suzi dah cuma itu solusinya

Ketik Komentar Anda