jump to navigation

Modiar…! Terobos Palang Pintu, Motor Ketabrak Kereta April 3, 2018

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Inilah salah satu judul yang sesuai dengan beberapa komentar netizen yang mengomentari video detik2 kecelakaan yang terjadi di palang pintu kereta di daerah Karawang Timur. Rel kereta ganda memakan korban pengendara motor yang dengan sengaja menerobos palang pintu kereta yang sudah ditutup bahkan suara sirine dengan kerasnya tidak digubris.

Dari video yang dishare di grup info wong solo, terlihat dengan jelas rombongan motor yang sudah tidak sabar ingin melewati rel kereta dengan mendekat kedepan, bahkan ketika kereta baru lewat langsung saja salah satu pengendara motor langsung geber motornya padahal di rel ganda ini masih akan lewat kereta yang lainnya, akhirnya motor tertabrak, beruntung pemotor masih selamat.

Entah apa yang ada dibenak mereka, hanya menunggu 5 menit saja tidak mau dan lebih menggadaikan nyawa mereka.

video via hp klik disini

Beberapa komentar netizen :

Komentar»

1. Kobayogas - April 3, 2018
Edun - April 3, 2018

Mustahil selamat..

Yg punya Warung ko Ngelingkari Pengendara VIXION sihh..

Yg KESAMBER VESPA IJO..

BEGITU KERETA LEWAT ILANG TUH PESPA IJO.

DETIK 39-40.

VIXION MUNGKIN KENA HANTAM MOTOR VESPANYA..

SemarMoto - April 4, 2018
Edun - April 3, 2018

Itu orgnya Yg asli lenyap.. semotor motornya..

Vespa ijo.. 100% mati..

Cuma Herang ko yg punya warung Lingkari motor Vixion.

Deretan Metik merah sama vixion.

Mungkin kena hantam motor vespa yg terbang kesambar kereta..

Vespa ijo Lenyap sama orgnya..

Pengemudi sempet noleh.. 100% mati..

CUMA YG PUNYA WARUNG KO NGELINGKARINYA MOTOR VIXION..

PADAHAL YG KESAMBAR VESPA IJO.

DETIK 39-40.

KEJADIANYA CUMA 1 DETIK..

Kobayogas - April 3, 2018

Justru itu ay gak liat sama sekali.. Jadi yg korban Vespa ijo.?
Innalilahi

Mex - April 3, 2018

Coba liat lagi yg paling kanan…itu ada motor kesamber langsung kelempar ke kiri…vixion cuma ketabrak vespa…yg naik vespa mati kali…biarin aja..berkurang orang bodo 1 di dunia…ni juga yg punya blog malah bahas vixion…sesat..

2. Bhendjol - April 3, 2018

Kalo elu jeli itu ada Vespa ijo mau nyolong start kena samber.

Edun - April 3, 2018

Yg PUNYA WARUNG KO NGELINGKARI PENGENDARA VIXIONYA SIH.

MENURUT SAYA VIXION SAMA MOTOR LAINYA PADA BERJATUHAN ITU GARA2 KELEMPAR VESPA.

Edun - April 3, 2018

DETIK 39-40 vespanya langsung lenyap.. kesamber kereta..

3. B lmp - April 3, 2018

Mengorbankan nyawa demi waktu yg hanya 2-3menit.. Mungkin sdh ajal menjemput..
Jdi pembelajaran untuk semua

Edun - April 3, 2018

ITU ajal udah menjemput.

JANGAN SALAH FOKUS.. SAMA VIXION.. BOS..

VESPA IJO LENYAP SAMA ORANGNYA..

DALAM 1 DETIK..

DETIK 39-40.

VESPA IJO..

BUKAN PENGENDARA VIXION.

4. profit???? - April 3, 2018

mending mati coeg. merugikan orang lain aja.

Edun - April 3, 2018

Om 100% mati om.

Om salah fokus ke motor vixion sih.

Kejadianya cuma 1 detik.

Detik 39-40..

Lenyap om motor vespa ijo+pengendaranya..

Mungkin terbang menghantam vixion or metik merah yg yg jatoh.

5. Uden - April 3, 2018

Menungso menungso serakah …Badoken kuwi sepur sak gerbong gerbonge…sabar nunggu dilit wae ora gelem…masio ora mati tetep wae mbengkelke motor ( mbayar) tur tambah suwi…
Durung meneh awakke loro cidro pluss isin mestine…nek esih ngaku menungso…jiannn pekok tenan

6. Riki - April 3, 2018

Mas ari, saya mau ralat soal tkp ny. Itu di depan polsek cikarang tkp ny dket stasiun kreta cikarang. Kebetulan saya ada di situ waktu tkp. Korban luka2

Edun - April 3, 2018

Boss rider vespa ijo Lenyap kemana..

7. Edun - April 3, 2018

DETIK 39..

8. Edun - April 3, 2018

100% mati kayanya tuh vespa ijo.

Motornya mungkin terlempar ke pengendara Vixion pama pengendara lainya..

9. Edun - April 3, 2018

Itu KO YG DIEXPOS PENGENDARA VIXIONYA..

MENIT 39 ITU VESPA IJO.. KESAMBER KERETA..

MOTORNYA LANGSUNG ILANG..

MUNGKIN PENGENDARA VIXIONYA TERLEMPAR MOTOR VESPA..

10. uzhenk - April 4, 2018

Kok gw yang orang Karawang Timur gak ngeh ya ini wilayah mana? 😀 😀

11. Babeh Umar - April 4, 2018

itu video dan foto dari fb nya orang, gak usah menyalahkan Lek Ari soal lingkaran merah di video/ foto soale beliau nya hanya meneruskan berita

soal vespa ijo, itu ada komentator Riki bilang korban luka2 … yah semoga masih selamat utk kemudian jadi “duta lakalantas” … posisi vespa ijo sepertinya ada di pojokan setelah terpental kesundul kereta

12. rahman janggo - April 4, 2018

Itu perlintasan rel ada d belakang pusat grosir cikarang(PGC) jalur mudik pemotor kalo mau lebaran/ jalur utama menuju lemah abang n karawang…..


space for ads

%d blogger menyukai ini: