jump to navigation

3 Anak Punk Tewas Disapu Truk Saat Hendak Menumpang April 2, 2018

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Tiga anak punk tewas disapu truck tangki BBM ketika mereka di pinggir jalan untuk mencegat truk yang lewat untuk mereka tumpangi. 

Kejadian seperti ini sudah tidak terhitung lagi dan sudah merenggut banyak nyawa namun mereka yang suka menumpang truk secara paksa seperti ini masih saja banyak yang melakukannya. Miris melihat anak2 remaja bahkan anak kecil sudah berani mencegat secara paksa truk atau Mobil back terbuka dengan cara memalangkan badan mereka ke tengah jalan.

Bahkan anak2 punk atau anak jalanan sudah seperti hama yang harus segera dibersihkan. Seperti kejadian beberapa hari yang lalu ,3 anak punk tewas tersambar truck.

Menurut SATELITPOST yang meninggal adalah 2 remaja putri anak jalanan, yaitu Lita (18) warga Desa Ciberung RT 3 RW 3 Kecamatan Ajibarang dan Alfiya (17) warga Desa Legok, Kecamatan Pekuncen. Sementara korban atas nama Agung Taryono (19) warga Ajibarang Wetan RT 01 RW 1 dilarikan ke RS Siaga Medika karena menderita luka di pundak kanan. Adapun truk yang  hilang kendali setelah mengalami pecah ban dan kemudian menabrak adalah truk tanki pembawa BBM, Fuso dengan nopol R 1346 TD yang dikemudikan Ronaldi  L Gidin Nur (42) warga Semper Barat Jakarta Utara. Kejadian tepatnya di Jalan Raya Wangon-Ajibarang, Kamis (29/3) sore
Kronologis 3 Anak Jalanan Tersapu Truk di Ajibarang ini lebih lengkapnya  menurut mass media adalah bahwa insiden lakalantas tragis ini bermula saat sebuah truk tangki BBM melaju dari arah Wangon menuju Ajibarang, sampai di lokasi kejadian yang tak jauh dari Terminal Wangon, truk mengalami ban depan truk pecah. Truk oleng dan keluar dari jalan aspal menabrak anak punk yang tengah berada di pinggir jalan. Saksi mata bernama Supriadi, yang merupakan warga setempat menyampaikan bahwa saat itu ada lima remaja yang sedang berada di depan warung, 2 diantaranya selamat  dan 3 lainnya tergilas.

Komentar»

1. Udud Dulu - April 2, 2018

Memang Kudu Ditertibkan Bang…
Pengalaman Pernah Truk di depan saya Rem mendadak..untung Aja saya gak nyruduk bemper truk…
Pas dilihat e CangcoPunk Kampret!!!

2. gendheng - April 2, 2018

BENER…KEHADIRANNYA BIKIN RESAH KANG

3. Kobayogas - April 2, 2018
4. Babeh Umar - April 2, 2018

ini kejadiannya si truk pecah ban karena menghindari anak2 punk yg nyetop/ nyegat atau memang si truk sudah pecah ban duluan dan nyeruduk anak2 punk itu yah ?

5. Ari - April 2, 2018

Judul sama isi nggak nyambung

6. Bandit 150 - April 2, 2018

Turut berduka cita. :mrgreen:

.

Presenter / MC Robby Purba Aja Punya GSX-R150 Masa Kamu Enggak?
» http://cutt.us/W2xAd-Presenter-MC-Robby-Purba-Bersama-GSX-R150-Biru-MotoGP

.

7. ndars - April 2, 2018

Jaka sembung bawa gitar
Kaga nyambung jreng jreng


space for ads

%d blogger menyukai ini: