image description

ARIPITSTOP.COM – Cibinong – Bogor menjadi kota pertama dari 10 kota yang menggelar Blue Core Yamaha Motor Show 2018 (BYMS). Gelaran Blucore Yamaha Motor Show 2018 di Cibinong City Mall, Bogor, digawangi oleh DDS Yamaha Jawa Barat yang mengadakan event ini selama sepekan yaitu sejak tanggal 19 hingga 25 Maret 2018 dan pada puncaknya digelar selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu 24-25 Maret 2018. Berbagai hiburan menarik menjadi magnet pengunjung yang Tinggal di area Cibinong dan sekitarnya.

Beragam kuis seperti photo contest, lelang apparel Yamaha Dan gerak Jalan Santai ikut menjadi agenda seri. Belum lagi hiburan musik GAC Gamal Audrey Cantika dkk sukses memeriahkan event yang bikin mata lapar oleh skutik skutik anyar Yamaha, seperti Yamaha X Ride 125, si elegant Mio S juga skutik premium harga bersahabat dengan fitur canggih Lexi 125. Pengunjung yang hadir juga antusias mengikuti test ride skutik anyar Yamaha Mio S dan Yamaha Lexi. Nggak kalah bikin kepo, si three wheel Yamaha Tricity juga dihadirkan untuk test ride.

Yang menjadi pemancing perhatian pengunjung lainnya di event ini adalah kegiatan ngetes keiritan konsumsi bahan bakar Yamaha Mio S. Di ajang ini konsumen ditantang membuktikan keiritan Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge dengan hadiah puluhan voucher makan gratis dan beragam hadiah menarik lain untuk konsumen yang bisa menebak dengan tepat.

Para engunjung BYMS juga dimanjakan oleh service motor gratis yang dibatasi 100 unit per hari dan nyatanya dua Hari terakhir sampai padat rapat antriannya melebihi kuota service gratis. Selama dua hari tercatat lebih dari 200 motor pengunjung BYMS yang mengikuti program service gratis di stand depan Cibinong City Mall. Bukan hanya servis gratis namun juga setiap pengunjung servis gratis mendapatkan penggantian oli gratis dan bisa memanfaatkan diskon sparepart hingga 20% diluar ban, busi dan oli.

Selama pameran berlangsung, Yamaha mengadakan lelang apparel, gloves alias sarung tangan hingga helm Keren dilepas hingga setengah harga normal. Contohnya sarung tangan seharga 250rb an terjual hanya 100rb, raincoat seharga 340rb cuma 260rb an Dan helm seharga 540rb tapi terlelang cuma 370rb aja. Weeew. murah bener yak…

Di hari terakhir yakni Minggu 25 Maret 2018 diadakan juga gerak jalan Santai yang ternyata Ada undian berhadiah motor. 1 unit Mio S menjadi milk seorang warga Cibinong yang semenjak Pagi setia menunggu sang idola perform.

Menurut Chief Manager DDS Jaws Barat Sudrajat Jonathan, kegiatan BYMS selama sepekan ini meningkatkan persentase penjualan skutik Yamaha. Event ini dirancang sebagai ajang pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga. Selama pameran berlangsung pihaknya memberikan harga khusus untuk pembelian semua tipe motor Yamaha, begitu juga untuk pembelian suku cadang dan apparel.

BYMS menghadirkan aneka skutik mulai Dari Mio series yang 125cc hingga 250cc sebagai skutik premium, yakni Yamaha XMax 250. Dan sejauh ini NMax masih merajai. Lebih lanjut Jonathan mengatakan Ada lagi keuntungan bagi konsumen yang beli skutik Yamaha di pameran ini dibandingkan membeli secara regular di kurang lebih 70 dealer jaringan DDS Jaws Barat. Selain harga yang lebih murah karena bekerja sama dengan leasing, Ada Doorprize untuk konsumen yang membeli skutik Yamaha selama pameran berlangsung berupa 1 unit smartphone iPhone X di undi.

Dengan dibukanya Blue Core Yamaha Motor Show di Cibinong maka masih ada 9 kota besar lainnya di Indonesia yang akan menyambut kemeriahan jejeran skutik Blue Core dari Yamaha. Namun pada intinya gelaran BYMS ini memang menarik untuk dikunjungi, selain mendapatkan pengetahuan produk Yamaha, servis gratis dan pastinya hadiah2nya itu loch… menarik buanget…

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini