ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Rossi sudah menyatakan untuk terus balapan hingga usianya masuk 41 tahun, belum mempunyai anak apalagi berkeluarga, Rossi ingin fokus balapan sampai limit usianya dan tak akan kembali lagi membalap ketika sudah menyatakan untuk pensiun.

Sepertinya apa yang dilakukan Rossi tidak akan memacu Lorenzo untuk berbuat hal yang sama, Lorenzo lebih ingin menikmati hidupnya dan tidak akan membalap sampai tua bahkan dirinya menginginkan tak akan berkecimpung di dunia balap lagi ketika sudah pensiun nanti.

“Anda seharusnya mengatakan tidak, tapi saya tak membidik pekerjaan di paddock MotoGP (jika nanti pensiun),” ujar Lorenzo.

“Saya tak melihat diri saya seperti Rossi, yang masih membalap pada usia 39 tahun,” ujar Lorenzo seperti dikutip Speedweek, Jumat (23/2/2018).

Dia juga menampik kemungkinan untuk menjadi seorang komentator atau pengamat balap. “Tidak, hidup terlalu singkat,” katanya.

“Jika Anda cukup beruntung bisa melakukan apa yang Anda inginkan, maka Anda harus mengambil kesempatan itu. Jika saya tak melakukan hal-hal gila, maka saya memiliki kemungkinan itu. Saya hanya tak ingin memiliki kewajiban apapun. Tidak perlu bangun pagi untuk menyelesaikan banyak janji,” pungkas Lorenzo.

5 KOMENTAR

  1. words to live by from Lorenzo

    bener banget, enak rasanya tidak perlu bangun pagi dan tidak memiliki tanggung jawab apapun

  2. Ada benernya juga mmg lorenzo.. rossi emg kayanya one of a kind, dia bener2 lahir untuk motor. Passion dan cintanya bnr2 ada di situ. Jarang ada orang kaya gini, tp ini yg bikin dia jd legenda.. saya lihat mngkn buat rossi M1 udh kaya istrinya, trofi2 piala2 itulah anak2nya.. dia balapan bkn buat pekerjaan nyari duit, tp memang “hidup berkeluarganya” ada disitu. Luar biasa

Ketik Komentar Anda