image description

ARIPITSTOP.COM – Yamaha XMAX akhirnya mendarat juga di malaysia, motor yang berasal dari Indonesia mulai dipasarkan bulan akhir Maret 2018. Harga yang dibanderol pun ternyata setara dengan motor sport Honda CBR250RR di Indonesia.

Dilansir dari Motomalaya, tanggal 10 Maret 2018 pihak Hong Leong memperkenalkan matic bongsor dari Indonesia dengan banderol 22.498,5 ringgit, atau setara dengan Rp79,252 jutaan diluar pajak jalan, asuransi dan registrasi unit.

Hong Leong mengkonfirmasikan XMAX yang diimport dari Indonesia adalah versi 250cc. Secara mesin dan desain tidak ada perbedaan spesifik dengan versi Indonesia. Hanya ada penyesuaian regulasi saja seperti tidak adanya dudukan plat nomor depan serta tambahan mata kucing pada sepakbor belakang.

Dengan diresmikannya Malaysia mengimpor dari Indonesia maka akan menambah data ekspor yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia.

6 KOMENTAR

  1. ah, kapan kita bisa sama ky malaysia – singapura – thailand soal plat dijidat ini. regulator kita masih senang lihat tempelan koyo jidat rupanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini