image description

ARIPITSTOP.COM – Kawasaki Ninja H2 Carbon hanya diproduksi 120 unit saja oleh Kawasaki dan untuk Indonesia hanya mendapatkan jatah 1 unit. Namun tak butuh waktu lama bagi KMI untuk menjualnya karena motor seharga 835 juta ini sudah langsung sold out.

Pada saat unboxing beberapa waktu lalu, saya menyaksikan langsung prosesi serah terima dari pihak Kawasaki Indonesia kepada satu-satunya pemilik motor Ninja H2 Carbon di Indonesia. Sang pembeli bernama Amin Andrianto. Pengusaha asal Kalimantan ini menjadi orang Indonesia pertama dan satu-satunya yang memiliki Ninja H2 Carbon.

Acara serah terima dilanjutkan dengan kegiatan “unboxing” yang didokumentasikan oleh pihak Media, Blogger, dan Vlogger. Kegiatan ini dilakukan di kantor Kawasaki Office, Jl. Abdul Muis no. 24, Jakarta Pusat, pada hari Senin, 19 Februari 2018. Sang pemilik ini unik karena dirinya tertarik membeli motor Ninja H2 Carbon hanya setelah melihat dari channel Youtube bahkan dirinya mengakui kalau baru kali ini membeli moge dan belum pernah sekalipun naik moge.

“Alasannya karena bentuknya unik dari motor yang lain, cuma pengen beli karena bentuknya, motor akan dipakai kalau lagi pengen saja, saya juga tidak ikut komunitas jadi kalau lagi pengen saja nanti memakai motornya. Saya belum pernah mengendarai motor big bike sebelumnya, jadi ini yang pertama kali”, ujar Andrianto.

Dan motor ini akhirnya baru saja mendarat di rumah sang pembeli, diabadikan oleh BPost Online sang pemilik motor terlihat sumingrah karena motor terkencang ini sudah berada di bagasi rumahnya Jalan Kasturi 2 Green Residence Banjarbaru.

Berikut videonya, via hp klik disini

Berikut video lengkingan suaranya , via hp klik disini

4 KOMENTAR

  1. Nggak pernah naik moge, nggak pernah beli moge… Sekali nya punya ninja h2 carbon yg cuma ada 120 unit di dunia… Thug life

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini