image description

ARIPITSTOP.COM – Suzuki kembali dirumorkan akan merilia motor sport naked terbaru untuk menemani GSX-S150. Sang sport naked infonya akan mengusung mesin yang sama dengan varian GSX-150 bahkan dari rangkanya saja basicnya tetap memakai GSX namun ada perbedaan di bagian belakang.

Yap, sudah pasti bahwa Suzuki Bandit nantinya akan memakai jok tipe tandem yang lebih fungsional.ketimbang GSX-S150 yang membuat boncenger kurang nyaman.

Desain pasti untuk headlamp dari Bandit memang belum bisa dipastikan kebenarannya karena hanya info seliweran kalau desainnya akan mengoval agak lwbih mirip2 ke satria fu. Entah seperti apa yang harus dipastikan itu adalah desainnya harus sporty abiiiis…

Nah soal desain ini, bagaimana kalau lihat dulu versi rekayasabyang dibuat oleh julaksendie design. Dari versi julak sendie ini bagian depan memang lebih ke satria fu banget ya, tapi saya kok kurang yakin kalau akan plek seperti itu, namanya juga renderan kok ?, untuk bagian jok belakang sepertinya akan lebih landai lebih rata seperti pada motor2 milik kompetitor.

Kalau seandainya desain Auzuki Bandit seperti diatas bagaimana bro?.

14 KOMENTAR

  1. Kenapa headlamp nya copot mentah2 dari FUFI? Kalau emang iya mending dimiripin atau dikecilin dikit di area lampu sein headlamp FuFi atau seperti headlamp CB150R.

    Harapan saya mending ambil mentah2 desain Headlamp/lampu depan dari GSX-S750 dan GSR750 yang KEREN maksimal. Imho! :mrgreen:

    Modif GSX-R150 Warna Putih. Klik : https://tinyurl.com/y8zycmsu

  2. Pasti deh ntar yang rilis jauh lebih jelek dari ini.

    Karena management nya memang nyleneh, seperti setengah hati, tidak seperti devisi roda 4 nya.

  3. nah gini baru wokey
    bosen ame vixy… makin kesini makin gak karuan ancur, designernya stuuuuppieeettttt !!!! mo fitur bagus kek, klo modelnya menor jadi muak dan mual.

  4. Cma revisi headlamp plus buritan doang? Sisanya msh body GSX-S150? Ya ttp seret jualan nya…
    Payah sekali pabrikan satu ini… Pengen jualan laris ogah modal…
    R&D mtr” cc kecil payah sekali nih suzuki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini