image description

ARIPITSTOP.COM – Motor Ninja 150 2T sempat menjadi impian terutama bagi para biker muda di tahun 90an bahkan sampai tahun 2000an, motor yang dikenal dengan topspeednya yang luar biasa ini sering banget terlihat di event2 atau bahkan sekedar kongkow para anak muda. Namun apa jadinya jika motor impian dari geng ijo ini dibiarkan teronggok tak terawat.

Dishare oleh akun IG Ninja150family, puluhan motor Ninja 150 yang tidak terawat ini diduga berlokasi di sebuah kantor Polisi, sepertinya motor ini adalah hasil sitaan. Bukan hanya Ninja 150 saja namun dalam foto tersebut tampak ada Yamaha RX King, Honda Beat dan masih banyak tipe motor lainnya yang dibiarkan begitu saja.

Misalnya motor2 yang dibiarkan begitu saja itu adalah hasil sitaan, akankah semuanya berakhir sia2 akan dimusnahkan atau malah akan berakhir di tukang kiloan besi. Sayang banget ya… pemandangan seperti ini sebenarnya sudah tidak asing lagi karena sudah pernah ada netizen yang mengupload foto motor di sebuah kantor Polisi yang dalam foto tersebut menggambarkan motor2 itu ditumpuk2 seperti sampah.

enaknya diapain ya daripada terlantar gitu, hehehehe…

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda