image description

ARIPITSTOP.COM – Ban cacing ? nggak akan pernah bisa hilang karena semakin menjadi perdebatan justru para pecinta kaum ban kecil tetap akan terus berkembang meskipun tidak sedikit yang berpendapat kalau motor memakai ban cacing itu bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.
instagram-aripitstop

Kontrofersi mengenai ban cacing memang tidak ada habisnya bahkan motor besar saja ada yang terkena virus modifi ban kecil, kalau hanya untuk motor sekelas kapasitas 250cc sich sudah biasa, apalagi di Indonesia. Dan kini virus ban cacing semakin mendunia, kenapa ? bisa dilihat dari postingan MOTO DA STRADA

media adal italia ini memposting sebuah motor Ninja dengan ban cacing dan hasilnya ? baru diposting tangggal 26 Januari 2018 dan sekarang belum ada dua hari sudah banjir komentar sampai 800an lebih bahkan dibagikan hingga 500an kali. Edaiiin ban cacing kini mendunia…

Foto yang diduga berasal dari Indonesia bancir komentar. Sampeyan bisa lihat berbagai komentar dari bahasa Indonesia, Italia, sampai bahasa inggris campuk adu disitu.

Ban cacing kini mendunia…

5 KOMENTAR

  1. Pasti banyak yang komentar, betapa gobloknya orang yang mengendarai. Karena sama sekali tidak memperhitungkan faktor safety.
    Hanya ada di negara yang SDMnya rendah.

  2. hanya orang bego yang bilang motor pake ban cacingan aman. modifikasi gembel ga bermutu. bukan keliatan macho tapi keliatan culun klo motor gede pake ban cungkring.

  3. Motor cacingan itu cocok buat kaum alay yang otak nya pada cacingan semua. Modif kayak motor odong-odong, gembel.

    Motor laki itu motor sport pake ban gede. Motor cacingan itu motor bencong slebor. culun.

Ketik Komentar Anda