image description

ARIPITSTOP.COM – Informasi resmi dari Suzuki, Akhirnya SIS mengumumkan bahwa kini ada varian baru dari GSX-R150 tipe Shuttered Key, dengan banderol yang lebih murah yaitu cuma 28,9 juta rupiah untuk OTR Jakarta.
instagram-aripitstop

Apa yang beda dari tipe Shuttered Key ini ? beda harga lebih murah satu juta rupiah motor ini menawarkan versi kunci kontak manaul, yap… seperti GSX-S150 namun anak kuncinya berbeda karena antara kunci kontak dengan anak kunci pengaman dibuat secara terpisah alasannya karrna demi safety, anak kunci yang seperti di GSX-S150 agak menonjol yang disinyalir bisa melukai si rider jika diterapkan di GSX-R150 yang gaya posisi ridingnya agak nunduk.

Perbedaan yang kedua adalah di bagian ECU, jadi karena tisak adanya sistem sensor dari keyless maka ECU juga berbeda, kini memakai ECU milik GSX-S150.

Lanjut perbedaan yang ketiga adalah soal ketersediaan warna. motor ini dibanderol Rp 28.900.000 on the road DKI Jakarta dengan 3 warna yang disediakan. Yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss jadi warna biru MotoGP hanya untuk tipe keyless. Sebagai bonus, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki. Suzuki memproduksi tipe shuttered key hanya 15% dari tipe keyless, jadi hanya sedikit saja.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini