image description

Air Blade125

ARIPITSTOP.COM – Setidaknya ada dua narasumber yang memberitahukan bahwa AHM sudah menyiapkan Vario versi 2018 yang desainnya akan berubah. Yap, saat ini di pasar domestik penjualan Vario Sangat mendominasi terutama di matic 125 dan 150cc, lalu kenapa AHM sudah menyiapkan versi terbarunya…
instagram-aripitstop

Perubahan yang terjadi pada Vario adalah varian 125 cc dan 150 cc, untuk versi 110 cc saya belum mendapatkan info apapun. Info terakhir yang saya terima adalah desain dari rangkanya yang berubah dari versi saat ini. Infonya tidak begitu detail apakah desain rangka mirip versi lama atau tidak namun justru malah mengarah ke rangka mirip PCX, meskipun info desainnya masih abu-abu namun sudah bisa dipastikan desainnya berubah.

Kemudian untuk soal desain motornya sendiri sampai saat ini belum ada info pasti apakah All New Facelift atau hanya minor cange saja.

Namun beberapa bocoran fitur dari New Vario nanti adalah motor ini memakai double shockbreaker namun sudah Rear Disc dan ukuran Velg serta ban sama dengan milik All New PCX. Bagian Crankcase sama dengan All New PCX. Tak ketinggalan ada fitur port chargernya juga.

Kapan dirilisn?, belum tahu tepatnya namun awal tahun ini siap dirilis. Siapin aja dananya dulunya…

8 KOMENTAR

  1. Paling honda Air Blade terus ganti nama jadi Vario. AHM kl urusan Rangka sama mesin jarang riset dari nol. cuma desain aja yg riset sendiri.
    yg dari nol CBR 250RR & CS1
    Kl cbr 150 dan CB150 basis rangkanya ambil dari cbr 250r cm modifikasi dikit. mesin dari cbr 150 yg lama, cm modif stroke & bore nya.

    • Yang gak pernah riset dari 0 itu ya mesin dari tahun 2004 masih dipake sampai sekarang
      Cuma rubah bore stroke terakhir jadi 155cc

Ketik Komentar Anda