Advertisements
jump to navigation

Lebih Ganteng Kalau All New Vixion R Pakai Baju Ini Januari 1, 2018

Posted by aripitstop in : MODIFIKASI , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – All New Vixion R salah satu motor sport andalan dari Yamaha dengan pembaruan di sektor mesin ini sekarang jadi lebih bertenaga dengan penambahan teknologi VVA serta kubikasi yang naik menjadi 155cc. Mesin yang garang akan lebih serasi jika dipadu dengan desain yang galak pula, seperti yang coba diinspirasikan oleh julaksendidesaign ini, tampilan All New Vixion R tampil lebih ganteng daripada penampilan aslinya.
instagram-aripitstop

Julaksendie terinspirasi dari motor M-Slaz yang beberapa waktu lalu diluncurkan di event Bangkok Motor Show 2017 yang dipamerkan juga oleh pembalap Yamaha Tech3. Maka tak heran kalau ada embel2 Tech3 di desain kali ini. Kombinasi warna putih/silver yang dipadukan dengan hijau fluo membuat tampilan motor lebih fresh dan cerah.

Karena belum USD, tampilan sok depan mencoba memakai cover sok USD dan hasilnya ternyata nggak jelek kok meskipun hanya sebatas covernya saja. Velg dengan warna cerah serta penambahan sok belakang tipe subtank membuat kaki2 tambah serasi.

Modifikasi minimalis seperti ini justru penampilan motor jadi tambah lebih ganteng ya daripada versi pabrikannya, hehehehe…

Advertisements

Komentar»

1. kusnanto - Januari 1, 2018

Ganteng banget

2. Kobayogas - Januari 1, 2018
3. sunny - Januari 1, 2018

ini baru bagus, menarik, toplah… ayo kluarin dong yg kyk gini…


space for ads

%d blogger menyukai ini: