image description

ARIPITSTOP.COM – Salah satu perubahan yang terjadi pada Nmax 2018 adalah bagian sok belakang yang kini memakai Subs-tank alis sokbreker tabung. Kapasitas lebih banyak dan rebound yang lebih soft dibandingkan sok Nmax versi lawas.
instagram-aripitstop

Pada saat acara perilisan Nmax 2018 di sirkuit carting sentul 9 Desember 2017. Yamaha mengungkapkan kalau sokbreker belakang versi baru selain desain berbeda ternyata karakteristiknya juga berbeda, kini lebih soft namun karakternya tetap sesuai dengan karakter motor Nmax.

Lalu apakah sok ini bisa dipasang di Nmax lawas ?, jawabannya bisa karena tidak merubah dudukan hanya saja harus mengganti juga spakbor belakang karena ada tabungnya jadi mentok kalau dipaksakan, bisa pakai spakbor yang lawas tapi harus dicoak jadinya secara estetika kurang bagus. Makanya kalau Nmax lawas mau pakai sok tabung milik Nmax 2018 harus ganti juga spakbor belakangnya.

Lihat gambar diatas, titik lokasi perbedaan spakbor versi lawas dan terbaru, yang terbaru ada tambahan semacam cover pelindung tabung sokbreker sehingga desain spakbornya jadi agak melebar dibandingkan versi lawas.

Video penjelasan produk Nmax 2018 :

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda