Advertisements
jump to navigation

Video Kocak…! Ketika Marquez dan Pedrosa Ikut Balapan Pakai Motor Super Cub 110cc Desember 5, 2017

Posted by aripitstop in : BALAP , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Marquez dan Pedrosa menghadiri acara yang bertajuk Honda Racing Thanks Day yang digelar di Jepang. Banyak kegiatan yang dijalani oleh kedua pembalap Repsol Honda itu selama tiga hari di Jepang.. Selain balapan pakai motor super cub, mereka juga mencoba mengendarai mobil balap Formula 3 (F3). Dalam kesempatan tersebut, Marquez beradu cepat dengan dua pembalap kenamaan di ajang F1, Stoffel Vandoorne dan Jenson Button.
instagram-aripitstop

Takaaki Nakagami yang baru saja teken kontrak dengan LCR Honda juga hadir. Dalam acara tersebut, ketiga pembalap MotoGP pada 2018 itu menyapa penggemar yang hadir sekira 24.000 di sirkuit Twin Ring Motegi.

Yap, para pembalap menggeber motor super cub milik Honda yang sudah melegenda dan tetap eksis sampai sekarang. Honda telah menghasilkan lebih dari 100 juta unit motor ini selama 60 tahun. Motornya jadul namun sudah mengadopsi teknologi kekinian. Motor Super Cub ini sempat tenar di Indonesia pada 1970-an. Ketika itu ada dua versi mesin yang dijual di Indonesia yakni 50cc dan 110cc. Coba saja sampeyan tanyai ke mbah kakung biar lebih jelas dech, hehehehhe…

Motor super cub tersebut jadi lebih keren ketika dibalut dengan warna sesuai tim masing2, seperti Marquez dan Pedrosa memakaiSuper Cub dengan tema Repsol. Dan pembalap lainnya seperti Takaaki Nakagami, Takashisa Fujinami dan pebalap MX Honda dari Tim Gajser, Takum Sato, Jenson Button dan Stoffel Vandoorne.

Dalam balapan itu tidak memakai trek full dari sirkuit Motegi, hanya sebagia saja. Marquez dan Pedrosa start dari barisan paling belakang namun tak butuh lama mereka berdua bisa merangsek kedepan. Dalam video dibawah ini juga ada aksi ketika Marquez melakukan penyelamatan ketika sliding, dan balapan akhirnya dimenangkan oleh Pedrosa.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

Komentar»

1. Bonsai Biker - Desember 5, 2017

sangar

………………….
Motor tergencet dalam adu banteng dua tronton di nganjuk

http://bonsaibiker.com/2017/12/05/motor-terjepit-dalam-kecelakaan-adu-banteng-2-truk-tronton-di-nganjuk/


space for ads

%d blogger menyukai ini: