ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Rossi sebelumnya sudah santer dikabarkan akan pensiun di tahun 2018 setelah kontrak dengan Movustar Yamaha habis, namun setelah itu dirinya berujar kalau bisa saja perpanjang kontrak jika dirinya masih kompetitif. Dan kini dirinya curhat kalau ketakutan ketika saatnya pensiun tiba.
instagram-aripitstop

Rossi sudah berumur 38 tahun, jika oerpanjang kontrak lagi di musim 2018 nanti maka bisa saja pensiun di umur 41 tahun. Dirinya mengaku pensiun adalah hal yang menakutkan baginya.

“Hidupku adalah tentang MotoGP. Aku takut berhenti. Ini membuatku takut, dan suatu hari nanti akan sulit menemukan hal yang lain,” ujar Valentino Rossi.

Setelah benar2 pensiun nanti, Rossi tetap akan berhubungan dengan MotoGP. Saat ini Rossi sudah punya didikan para pembalap muda yang tampil di Moto3 dan Moto2, setelah penaiun nanti Rossi akan membentuk tim untuk tampil di MotoGP.

“Tentu akan menarik untuk mulai membuat tim MotoGP, tapi itu adalah dunia yang sama sekali berbeda, bekerja dengan pembalap muda itu seperti memulai lagi dari awal,” jelas Valentino Rossi kepada dailystar.co.uk.

13 KOMENTAR

    • Sepertinya ga bakal nambah lagi mbah, persaingan semakin berat, umur semakin bertambah, sedikit banyak akan mempengaruhi performa…

  1. lanjutkan mbah,, pokoke gas terus sampe bner2 ga iso balapan maneh kayak schumi mbah!
    fans mu iseh sak harat2 juga kok..

Ketik Komentar Anda