ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Renaldi Andriawan, pemuda asal Tasikmalaya ini tak sia-sia memboyong seluruh keluarganya ke sirkuit Sentul untuk menyaksikan penampilan di Final Yamaha Sunday Race 2017, Minggu 5 November 2017. Penampilan yang luar biasa dimana dia menyabet tiga thropy juara pertama dalam 4 seri yang berlangsung hingga dia akhirnya menjadi juara umum di kelas Sport 250cc COMPRO.
instagram-aripitstop

Renaldi berasal dari komunitas YROI Jakarta, penampilannya menggunakan R25 memiliki best time 1:48:139 detik, best time yang bagus karena selisihnya tak begitu jauh dengan Rey Ratukore yang terjun di kelas Profesional meraih best time 1:43:284 detik, artinya hanya selisih sekitar 5 detik.

Pembalap yang bernaung di Yamaha Mekar Motor Cargloss Daytona Motobat ini mengungkapkan dirinya sempat gagal tahun kemarin akibat ada throble dimotornya namun tahun ini akhirnya berjalan lancar.

”Saya sangat senang karena tahun kemarin saya gagal, dan jarang orang mendapatkan kesempatan ini lagi, semoga kedepannya saya lebih bagus lagi dan tahun depan saya akan ikut lagi. Modal tekad, ibadah Semangat dan yakin akan target alhamdulilah saya bisa menjadi juara tahun ini.” ungkat Renaldi saat saya temui di sirkuit Sentul.

Berikut daftar juara umum Yamaha Sunday Race 2017 : (klik gambar untuk perbesar)

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda