Advertisements
jump to navigation

Tak Perlu Ratusan Ribu, Single Seatar Ini Hanya Puluhan Ribu Saja. Ini Yang Dilakukan Oktober 30, 2017

Posted by aripitstop in : BENGKEL , trackback

image description

ARIPITSTOP.COM – Para bikers biasanya gatal jika motornya tidak tersentuh modifikasi, namun tak sedikit pula para bikers ingin memodifikasi motornya agar terlihat keren namun terbentur dengan biaya. Berbagai cara dilakukan agar modifikasi menjadi minim budget dan motor tetap indah dilihat.
instagram-aripitstop

Salah satunya yang dilakukan oleh bro Imam Babeh Javva, motor sport fairing miliknya dibuat modifikasi minim biaya namun tampak apik. Single seater menjadi salah satu aksesoris yang paling banyak dicari namun harganya yang cukup menguras kocek membuat para biker berfikir dua kali untuk membelinya. Namun apa yang dilakukan oleh bro Imam Babeh Javva ini menjadi solusi yang tepat buat para biker yang ingin mengurangi beban isi kantong.

Kita bsia merubah jok belakang motor kita dengan memakai kulit jok yang warnanya mirip atau senada dengan warna motor kita. Bahkan jika busa jok dipotong sedikit maka jok belakang jadi tampil mirip single seater betulan.

Membuat single seater seperti ini hanya butuh biaya sekitar 60ribuan saja sudah termasuk ongkos pasang jahitnya, langsung saja meluncur ke tukang jok terdekat. Murahkan… hanya keluar biaya ribuan namun hasilnya berasa ratusan ribuan.

Advertisements

Komentar»

1. Bang herman - Oktober 30, 2017

Kalo motornya warna item
Kayak gk pakek jokk 😂😂

2. DOVI DOFLAMINGO - Oktober 30, 2017

Gpp dov, tak doakan marquez nanti dlosor di valencia.. tetap semangat bro!

3. DOVI DOFLAMINGO - Oktober 30, 2017

weleh salah komen, wakakak

4. wongso - Oktober 30, 2017

mesakne…nggo tombo pengen….

5. dhea - Oktober 30, 2017

mantabh…

6. balimotorider - Oktober 30, 2017

space for ads

%d blogger menyukai ini: