image description

Balapan race 2 di kejurnas IRS seri 4 tampak menegangkan di kelas sport 250cc. Balapan race 2 kali ini Rey Ratukore berhasil membawa R25 finish terdepan dan Kawasaki podium untuk pertama kalinya bersama Andy Muhammad Fadly dari tim Kawasaki Manual Tech, sedangkan di race 2 ini tanpa ada pembalap Honda karena posisi ketiga direbut oleh Richard Taroreh dari Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci.

instagram-aripitstop

Jalannya race tidak berjalan lancahar, pada last lap terjadi insiden sehingga balapan harus dihentikan dan penentuan juara diambil dari lap 11. Rey Ratukore sebenarnya dari start mampu menjauh dari pembalap di belakangnya hingga pertengan race, Andy Muhammad Fadly, Rheza Danica, Richard Taroreh , dan Sudharmono menempel ketat di belakang.

Di lap2 akhir, mereka bertarung sengit saling tempel hingga akhirnya ada insiden dimana Richard Taroreh terjatuh di tikungan S kecil. Akibat kondisi Richard yang parah bahkan tak sadarkan diri maka bendera merah akhirnya berkibar karena dinilai membahayakan meski balapan terjadi sudah last lap.

Sempat terdengar protes ketegangan di sentul akibat keputusan red flag di last lap ini, namun akhirnya panitia memutuskan balapan berakhir dengan penentuan juara diambil dari hasil terakhir lap 11 yang artinya Rey finish terdepan disusul AM Fadly dan Richard Taroreh.

Hasil race 2 IRS seri 4 sport 250 cc :

balapmotornet

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini