Advertisements
jump to navigation

Order Online Yamaha X-MAX Dibuka Kembali, Antrian Sampai Papua Oktober 9, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Agenda rutin #XOD (XMAX Order Online Day) setiap bulan di tanggal 10 kembali dibuka pada 10 Oktober 2017 mulai jam 10.00 WIB. Aktivitas itu jadi perhatian nasional dan sudah melekat erat di benak konsumen Indonesia, bahkan sampai Indonesia Timur.
instagram-aripitstop

Yamaha mendata minat konsumen di timur Indonesia juga bergairah seperti dari Sulawesi, Maluku dan Papua. Mereka ikut bersemangat berburu XMAX lewat order online. Meskipun tinggal jauh dari Jakarta namun tidak menjadi penghalang untuk memiliki skutik premium Yamaha itu.

Jono Wiroka Timin misalnya, pria yang tinggal di Kota Ternate, Maluku Utara itu melakukan pemesanan melalui order online dan sekarang sudah mendapatkan motornya. ”Awalnya keponakan saya cerita tentang XMAX dan saya langsung suka karena suka motor besar 250cc ke atas. Saya lihat di social media tentang order online XMAX dan booking. Motornya sudah sampai di rumah, dipakai sangat nyaman,” cerita Jono, pria asli Ngawi, Jawa Timur itu. Dia sudah 10 tahun tinggal di Ternate. Kendati jauh dari Jakarta yang lebih mudah dan cepat mendapatkan motor, tapi hobinya menyukai motor tak  surut.

Order online memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian. Seperti XMAX yang masih jadi incaran konsumen, karenanya siap-siap klikwww.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

 

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

 

I.Tata cara registrasi ORDER ONLINE :

  1. ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamahawww.yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah  mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.
  3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  5. Konsumen wajib mengisi nomorHandphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 hari kerja ).
  6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.
  7. Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha )
  8. Konsumen wajib mengisi alamat emailpada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukanperubahan warna.
  11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.
  13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.
  15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.
  1. Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & smsdengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

  1. Pembatalan ORDER ONLINE :
  1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi ORDER ONLINE makapesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaranbooking fee akan dikembalikan 100%.Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  3. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data Order Online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.
  4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihakmaka uang pembayaran booking feeTIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting).
  1. Pertanyaan dan Informasi
  1.  Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting)
  2.  Email : contact_center@yamaha-motor.co.id
Advertisements

Komentar»

1. Dony - Oktober 9, 2017

Boking boking…
Siap 2 tongkrongin, mulai jam brp kang..?

2. dewa - Oktober 9, 2017

Sport 250 semakin terpuruk

Salam 106 rr oli bocorr

3. Gudang Pulsa - Oktober 9, 2017

ane indent tgl 10 agustus aja blm dateng2 lokasi bandung. kacau dah lamanyoo.. indent besok dbuka lg dr jam 10 pagi. biasanya cm 1 jam.

4. Bonsai Biker - Oktober 10, 2017

manteb

Keren sih pake model thailook, tapi akhirnya ditilang polisi

http://bonsaibiker.com/2017/10/10/modif-thailook-memang-keren-tapi-terimalah-kalau-polisi-menilangmu

5. Bonsai Biker - Oktober 10, 2017

Lagi-lagi power of sosmed
Setelah viral di sosmed, ahirnya dicari polisi dan ditilang

http://bonsaibiker.com/2017/10/10/mobilio-pake-strobo-arogan-mepet-motor-jadi-viral-akhirnya-ditilang-polisi/

6. Kobaypitstop - Oktober 11, 2017
7. Setdah - Oktober 11, 2017

Di tempat sy ada dua tuh nongkrong xmax..g perlu indent..

8. Zacramento - Oktober 12, 2017

X max nongkrong udah punya orang silahkan tanya saja ke salesnya kalau ngak percaya


space for ads

%d blogger menyukai ini: