Advertisements
jump to navigation

Tanpa Helm, Ngebut, Nylonong, Motor Saling Beradu, Kepala Pecah, Kaki Patah September 13, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Kecelakaan tragis melibatkan dua motor di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di depan gerbang komplek Grisenda, Jakarta Utara pada Minggu (10/9) kemarin. Satu orang meninggal dalam kejadian ini dan tiga orang lainnya mengalami luka parah. Kecelakaan motor yang berawal dari satu motor ngebut dan satu lagi mau menyeberang atau memotong jalan.
instagram-aripitstop

Korban meninggal atas nama Restikowati (39) warga Jalan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Kecelakaan melibatkan motor Honda Beat B-4150-BJJ yang dikendarai Boy Daeli (19) yang berboncengan dengan Ahmad Kasiono (17) dengan motor Yamaha Jupiter nomor polisi B-6946-UPC yang dikemudikan Heri Kuswono (29) berboncengan dengan korban.

Kronologi yang dihimpun dari beritasatu.com (11-09-2017), menyebutkan Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto mengatakan kecelakaan terjadi pukul 13.30 WIB.Ā “Kendaraan yang dikemudikan Boy hendak mendahului sebuah mobil namun gagal sehingga oleng dan menabrak sepeda motor yang dikemudikan Heri,” kata Sigit, Senin (11/9) pagi.

Sigit menyebutkan korban saat itu tidak menggunakan helm sehingga mengalami luka parah pada bagian kepala karena membentur badan jalan.

Jika melihat dari kronologi via video yang terekam kamera CCTV, tampak ada sebuah mobil sedan yang melaju agak lambat karena di depannya ada pesepeda, namun dari arah belakang ada motor Honda Beat yang melaju sangat kencang dan langsung menyalip mobil sedan tersebut tanpa melihat kondisi di depannya. Dalam waktu yang bersamaan motor jupiter yang diboncengi korban terlihat menyeberang jalan dari depan mobil sedan dan akhirnya kedua motor saling tubrukan hebat.

Akibat kecelakaan ini, tampak korban bergelimpangan di jalan raya, terlihat juga dua korban laki2 tampak kakinya luka parah dan seorang wanita bersimbah darah.

Keep safety riding, jangan lupa pakai helm dan keselamatan berkendara lainnya, dan pastikan kita selalu waspada dan tertib lalu lintas.

video via hp klik disini

Advertisements

Komentar»

1. Kobaypitstop - September 13, 2017
2. Lisna - September 13, 2017

Astagfirullah šŸ˜¢

3. Blank Canvas - September 13, 2017

syukur deh.. itung itung ngurangin populasi org bego di dunia

jbat - September 13, 2017

šŸ‘Ž

4. ghost rider - September 13, 2017

kok syukur sih? korban dari si bodoh gimana? masih disyukuri juga?

5. fby - September 13, 2017

salah satu kondisi yang sering lalai
urutanya kalo menurut saya
1. sebaiknya penyeberang tidak menyeberang dahulu sebelum mobil yang menghalangi pandanganya dan pandangan pengendara lain di belakang mobil sedan.
2. pengendara sedan sebaiknya memberi peringatan isyarat lampu sein, entah hazard atau sein kanan.
3. pengendara di belakang mobil sedan sebaiknya waspada saat menyalib terutama penyeberang dari sebelah kiri.
ini menurut saya, kalo salah mohon dibantu….


space for ads

%d blogger menyukai ini: