image description

Marquez berhasil membuktikan bahwa dirinya memang pantas menjadi juara di seri Misano 2017 yang merupakan kandang Rossi, meski Rossi tidak ikut balapan namun fans Rossi banyak yang memadati tribun bahkan pada saat sesi latihan juga fans Rossi sudah tampak banyak duduk di tribun. Namun ada kejadian yang tidak mengenakkan bagi Marquez atas ulah yang dilakukan oleh fans Rossi.
instagram-aripitstop

Marquez meradang akibat para fans Rossi menyoraki dirinya ketika dia terjatuh pada saat sesi latihan bebas.

“Reaksi di podium mungkin bisa saya mengerti, tapi saya tidak mengerti mengapa mereka bersorak saat saya jatuh di lap pemanasan,” ucap Marquez seperti dikutip Crash.net, Minggu (10/9/2017).

“Maksud saya, ini adalah sesuatu yang, ketika kami kecelakaan… Kami melaju kencang pada kecepatan 300 km/jam di trek. Kami menekan pada limit. Hidup kami ada di sana dan kami bisa cedera. Saya berharap di masa depan, minimal fans saya, tidak akan pernah melakukan ini kepada pembalap lain. Karena rasanya tidak menyenangkan.” tambah Marquez.

Kejadian tersebut pada saat dirinya menuju paddock setelah crash, namun pada saat disoraki, Marquez justru membalasnya dengan ciuman.

berikut videonya, via hp klik disini

7 KOMENTAR

  1. Pake nanya. Jelas lah fans rossi masih pada dendam akibat ulahnya di 2015. Hwehwehwe. Masih untung selamat. Kalo bisa mampus mending mampus sekalian itu.

  2. sebagai fans berat bang Ross… saya turut menyesalkan.. hahaha.

    plis deh ah, fanatiknya jangan negatif gitu, atas ane juga nih.

    yg elegan gt loh ah. stereotype fans Rossi jadi jelek semua.

    ya gpp sih, peduli amat.. ngefans mah ngefans aja, terserah mau dikata2in mbah dukun. not every Rossi’s fan alay bin lebay.

Ketik Komentar Anda