Advertisements
jump to navigation

Yamaha Rilis New MT-25, Rangka dan Velgnya Warna-Warni September 8, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF, YAMAHA , trackback

image description

 

Yamaha kini meremajakan motor sport naked 250cc miiknya, MT-25 kini tampak lebih agresive dengan tampilan warna baru apalagi kini salah satu rangkanya berwarna biru serta untuk warna velg sesuai warna dari motor ada hitam, biru dan hijau stabilo.
instagram-aripitstop

Yamaha MT-25 punya warna dan grafis baru yang in line dengan line up MT Series lainnya seperti MT-10, MT-09, MT-07. Ini sesuai dengan “Consistency of the MT Series” yang menjadi tema besar perubahan warna dan grafisnya.

MT Series brand Yamaha di segmen naked sport bike yang tersebar di berbagai belahan dunia. Salah satu tipe utamanya yang populer di Indonesia adalah MT-25.

Matte Grey, Blue Metalic, Black Metalic adalah tiga warna teranyar MT-25 yang akan menyedot perhatian penggemar motor sport Yamaha. Inilah yang dicari-cari oleh konsumen yang menginginkan warna dan grafis baru, apalagi ada warna matte yang saat ini jadi tren di market otomotif roda dua.

Unsur penting lainnya yang dibutuhkan konsumen adalah grafis menarik pada motor. Karenanya Yamaha membuat perubahan dimana grafis tulisan MT-25 paling baru ini dibubuhkan di bawah tangki, yang disebut sebagai reflection graphic. Jika dalam kondisi gelap lalu terkena cahaya maka grafis itu akan menyala terang.

Lalu yang membuat MT-25 ini berbeda terletak pada warna velg yang tampak menonjol. Warnanya sesuai dengan warna grafis garis tebal di tangki. Tentunya membuat penggemar motor sport Yamaha makin tertarik.

Harga MT-25 warna dan grafis baru on the road Jakarta tidak berubah, Rp 47.100.000.

Advertisements

Komentar»

1. nugroho - September 8, 2017

dan terjadi lagi…. ganti rupa karena gak banyak yang beli….

https://redto-black.web.id/2017/09/08/aprilia-mengenalkan-smart-helm-yang-dipakai-mekanik/

2. Kobaypitstop - September 8, 2017
3. 3835group - September 9, 2017

Yamaha MT-25 Blue Metallic, keren tuch, tetapi kok cuma ganti warna ya? ga sekalian facelift gitu

4. Muha - September 9, 2017

liat di ig yg ama mbak shiva, hahaha. kirain modifan striping, karena liat di web official blm ada. trnyata bener ada yg baru ya…

naksir euy hitam sasis biru…


space for ads

%d blogger menyukai ini: