image description

Honda Thailand beberapa waktu lalu memamerkan sebuah motor prototype motor cafe racer namun hanya berkapasitas 150cc. Bernama 150SS Racer mengusung mesin 150cc DOHC, belum tergali jelas spesifikasinya karena statusnya yang masih prototype. Honda tidak main2 dengan motor cafe racer satu ini, lihat saja sok depan disematkan USD, penempatan knalpot underbelly yang pas banget membuat motor tambah kece apalagi ditambah dengan swing armaluminium cast. Desain lampu bulet khas cafe racer namun sudah memakai lampu LED. Rangka tampak menganut trust frame seperti halnya rangka CB150R. Yap, itu baru motor prototypenya, lalu bagaimana penampakan versi massal ?.
instagram-aripitstop

Sore ini ditanah Thailand sedang geger soal penampakan motor yang disinyalir kuat adalah Honda 150SS Racer, motor ini terpantau sedang melakukan proses syuting iklan, waduh…. berarti tak lama lagi dong dirilis. Penampakan motor ini langsung viral dan langsung dinaikkan di media online otomotif Thailand, namun baru dinaikkan beberapa menit saja semua media di Thailand yang membahas penampakan motor ini ternyata artikelnya langsung menghilang… hehehehe… belum sempat menyimpan gambarnya ternyata artikelnya sudah down semua.

Tapi ternyata gambar ini sudah viral di facebook, kalau sudah viral di FB maka dengan hitungan detik saja sudah melanglang buana kemana2. Dan akhirnya kita bisa melihat sosok penampakan Honda 150SS Racer meski gambarnya agak buram namun bisa kita lihat kalau motor cafe racer yang satu ini memang tak jauh desainnya dari versi prototype.

Sok depan tampak memakai USD, lampu disinyalir kuat sudah LED seperti versi prototype sedangkan desain tangki juga sama bahkan desain air shroud juga tak jauh beda. Honda kalau soal motor prototype tak akan jauh beda dengan versi massal. Namun untuk joknya versi massal memakai tipe tandem berbeda dengan versi prototype yang yang memakai jok terpisah.

Kapan dirilis ?, kalau sudah proses bikin iklan gini pastinya tidak akan lama lagi,hanya saja yang jadi pertanyaan adalah apakah AHM tertarik untuk ikut memproduksi motor ini mengingat penjualan Honda Rebel 500 laris manis padahal motor CBU.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini