image description

All New R15 sudah 8 bulan hadir di Indonesia namun ternyata biker negara tetangga sebelah belum bisa menikmati perpindahan gigi yang sudah memakai teknologi Assist and Slipper Clutch ini. Justru penampakan di Malaysia baru sekedar di test ride jalanan yang artinya masih butuh waktu mungkin hingga akhir tahun ini untuk bisa dirilis di Malaysia.
instagram-aripitstop

All New R15 di negeri jiran terpantai sedang diuji di Sungai Buloh dikirim oleh pembaca, Haziq dikutip dari motolaya. Media di Malaysia juga sampai saat ini belum mengetahui pasti kapan motor ini akan dirilis di Malaysia.

Telah lama peminat motosikal di Malaysia menginginkan jentera ini, tetapi belum ada perkhabaran mengenainya. Kali ini, ia sedang diuji. Mungkin hanya sekadar ujian dalaman atau ujian jalanan untuk pelancaran pada masa depan. Kami pun tak pasti. motomalaya.net.

Motor inisudah dirilis di Indonesia kemudian Thailand, Vietnam serta Philipina dan kemungkinan akan menyusul adalah Malaysia, soal harga kuda besi ini di Malaysia juga diperkirakan akan tetap lebih tinggi dari kompetitor seperti halnya yang terjadi di Indonesia.

sumber : pandulaju, motomalaya

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini