Advertisements
jump to navigation

Gagal Maling Amplifier Masjid, Pasutri Bawa Dua Anak Gondol Uang Kotak Amal Agustus 9, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Masih ramai berita tentang diduga maling amplifier sebuah masjid di daerah bekasi hingga terduga dihakimi oleh massa bahkan sampai dibakar hingga akhirnya meninggal, kini beredar sebuah video sepasang pasutri dengan dua anaknya mencoba mengambil amplifier sebuah masjid namun gagal tapi uang kotak amal yang menjadi sasaran berikutnya.
instagram-aripitstop

Belum diketahui tempat pasti kejadian tersebut, dalam video tersebut tampak sepasang suami istri dan ada dua anaknya berada di dalam komplek masjid. Suami dan istri pada awalnya tampak menyibukkan diri terutama ketika ada marbot masjid yang masuk, si suami berpura2 sholat. Namun ketika si marbot masjid keluar, si suami menghentikan pura2 sholatnya kemudian beraksi mencoba mengambil amplifier yang terletak di sekitar mimbar masjid. Kedua pasutri ini sempat tampak sibuk di dekat mimbar untuk mengambil amplifier namun gagal, mungkin amplifiernya di berikan kotak pengaman.

Gagal mengambil amplifier, pasutri ini hendak meninggalkan masjid dan sempat keluar, namun apa yang terjadi kemudian ternyata sang suami kembali masuk ke masjid untuk membobol uang kotak amal. Miris sekali apa yang dilakukan oleh pasutri ini, terlebih yang dia lakukan di depan anak2 mereka.

video via hp klik disini

Advertisements

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: