image description

Bertempat di booth Yamaha Pekan Raya Jakarta 9 Juni 2017 lalu Yamaha resmi meluncurkan motor All New X-Ride, generasi penerus X-Ride yang sekarang mesinnya sudah membengkak menjadi 125cc dan desain berubah total dibandingkan dengan versi lama.
instagram-aripitstop

X-Ride didesain dengan tema tough and fun, konsep sporty adventure layaknya motorcross. Desain jok berbeda dengan X Ride sebelumnya yang dibikin agak rata. Desain tough terlihat X Ride terkesan seperti desain delta box jika dilihat dari samping.

Meningkatkan tampilan lebih styles kini lamou depan sudah LED, Desain speedometer yang lebih menarik, ban kini sudah tubeles, ukuran depan 80/80 untuk belakang 100/70. Sok depan kini pakai tabung lebih comfort sehingga lebih nyaman untuk jalan di perkotaan maupun pedesaan. Bagasi kini lebih luas 10,1 liter, ada juga indikator eco, bahkan sudah dilengkapi juga dengan lampu hazard. Dengam mesin 125cc, power menjadi 9,52 ps @8000rpm.

Tersedia tiga warna yaitu merah, hijau dan hitam. Yamaha All New X-Ride tersedia di dealer Yamaha mulai bulan juli 2017. Motor dibanderol Rp.17.250.000, dengan target konsumen pecinta motor X-Ride adventur dan juga anak muda yang punya jiwa adventure yang menjelajahi batas pergaulan mereka.

Dan bulan Juli 2017 motor ini sudah tersebar di seluruh area dealer resmi Yamaha, seperti penampakan di salah satu dealer Yamaha di Bogor. Mendapatkan informasi dari bro dede yusuf, All New X-Ride sudah ready tanpa harus inden, untuk area Bogor dibanderol Rp.17.550.000, berikut angka cicilannya :

5 KOMENTAR

  1. Batal update kelas xride lawas 113cc ke 125cc, sebab desain new xride ga sesuai bayangan…lebih gagah desain xride lawas kang,biarlah motor xride lawas buat nemenin kerja saja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini