image description

Asli mengerikan melihat rekaman video yang berhasil terekam di sebuah mobil yang sedang melaju di sebuah jalan tol, dalam rekaman video tersebut memperlihatkan biker yang berboncengan mengendarai motor Ninja 250 menabrak sebuah mobil yang terparkir di lajur sebelah kanan jalan akibat mogok, akibat terlalu kencang kondisi boncenger langsung terbang dan tubuh biker menabrak bagian belakang mobil.
instagram-aripitstop

Lokasi kejadian di jalan tol di Singapura, namun biker dikabarkan orang Malaysia. Informasi yang berkembang menyebutkan kalau satu biker meninggal dan satu masih kritis di ICU. Entah siapa yang sebenarnya salah dalam kejadian ini namun kita wajib mengambil hikmah dari kejadian ini.

Dalam rekaman video yang diabadikan oleh mobil terdapat dua kamera depan dan belakang. Awalnya terlihat ada sebuah mobil yang mogok dan terparkir di lajur sebelah kanan jalan dan tanpa terlihat satupun tanda atau simbol semacam tanda darurat yang menunjukkan jika kendaraan dalam masalah. Mobil yang membawa kamera sempat berhenti namun dari arah belakang tiba2 biker Ninja dengan kencangnya menyalip dari kanan dan kemudian langsung menabrak mobil yang sedang mogok tersebut.

Inilah gmabaran jika kita riding diatas kecepatan rata2, speeding jelas bukan di jalanan tempatnya, dan ini juga salah satu gambaran jika motor bebas masuk jalan tol, akan lebih mudah terjadinya sebuah kecelakaan.

Video 1

Video 2

7 KOMENTAR

  1. dan satu lagi, bila mobil didepan pelan atau berhenti, ini saatnya motor dibelakangnya unjuk kekuatan alias gaspol nyalip, tanpa peduli itu mobil kenapa ngerem…

    saya pernah liat dulu jaman msh mudik motor di pantura, 4-5 org bergelimpangan di jalan gegara nyalip bis yg berhenti, didepan ada ibu2 bakul nyeberang… wasalam deh dihajar rombongan mudiker

  2. mobil nya sengaja menjebak kah, sengj PELAN PELAN, BIAR DISALIP, UDH TAU DISEBELAH KANAN NYA ADA MOBL MOGOK.

  3. kalo mobil langsung pindah jalur ya ditabrak sama mobil belakangnya dong, panjang & lebar mobil gk kayak motor yang memungkinkan selap selip pindah jalur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini