image description

Inilah salah satu akibat dari nekat menerobos jalur busway, jalur busway didesain hanya berukuran pas badan bus sehingga hanya menyisakan celah sempit antara badan bus dengan separator, jadi jika ada motor yang nekat menyalip busway maka dipastikan akan terjadi benturan.
instagram-aripitstop

Seperti yang terjadi pada pengendara yang satu ini, pengendara sepeda motor matic bernama Rusdi terimpit ban belakang bus transjakarta ketika hendak masuk busway di Jalan Raya Daan Mogot, depan perumahan Casa Jardin, Jakarta Barat, Kamis (20/7/2017) siang. Rusdi berusaha menyalip bus yang kala itu sebagian bodinya sudah masuk ke dalam busway. Ketika sebagian badan bus sudah masuk ke jalur, korban tiba-tiba ikut masuk jalur dari sisi kiri kemudian menyenggol bus dan terjatuh antara ban depan dan belakang bus.

Dari kejadian tersebut, Rusdi mengalami luka parah di bagian paha dan kaki. Celana yang dikenakan Rusdi juga robek cukup besar dari pangkal paha ke bawah. Rusdi langsung diantar ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk mendapatkan penanganan.

video via hp klik disini

12 KOMENTAR

  1. aslinya mah ane kasihan sama si Bapak … korban sekaligus pelaku

    cuman masalahnya … perlu berapa korban lagi biar pelaku-pelaku penyerobotan jalus bus transjakarta ini gak terulang ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini