image description

Motor yang harganya hampir 800 juta ini hilang digondol maling di sebuah dealer, dalam aksinya para maling menjebol pintu dealer hingga mereka bisa leluasa mengambil motor incaran. Dalam video yang diunggah oleh Daytona Motorcycles ada lebih dari 4 orang menyatroni dealer di tengah malam.
instagram-aripitstop

Kejadian ini tepatnya di daerah Ruislip, Slough, Inggris. Dalam keterangannya diinformasikan bahwa pencurian dilakukan pada tanggal 18/07/2017 tengah malam. Dalam video tersebut tampak para maling mengeluarkan beberapa motor dari dealer namun informasi dari dealer mereka lebih mencari motor Ninja H2 Carbon yang memang harganya mahal. Tampak sekali dua kali motor matic dikeluarkan dari dealer kemudian digelatakkan begitu saja karena mengincar motor moge yang lebih mahal.

Kawasaki H2 karbon dicuri sekitar tengah malam 18/07/17. Ini adalah pemandangan yang berbeda dari luar. Informasi apapun yang mengarah pada penemuan h2 akan dihargai dan dihargai. Seperti yang kau dengar di video ini, tokonya sudah terpasang alarm. Melewati jendela untuk keluar. Kami yakin masih ada di daerah London. Informasi apapun akan membantu. Terima kasih.

Dilansir oleh http://www.itv.com, bagi yang menemukan atau mendapatkan informasi tentang keberadaan motor Ninja H2 Carbon ini akan mendapatkan imbalan sebesar £5,000 atau sekitar 80 juta rupiah. Motor Ninja H2 Carbon ini sebenarnya sudah laku dan sudah dipersiapkan untuk segera dikirim ke konsumen namun justru sudah digondol maling duluan.

video via hp klik disini

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini