Advertisements
jump to navigation

Vixion Modif Ban Cacing Tanpa Rem Depan Nabrak Seorang Ibu Hingga Meninggal Juli 15, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Kecelakaan kembali terjadi melibatkan pemotor dengan modif ban cacing ban tqnpa rem depan yang mengakibatkan seorang ibu2 meninggal dunia di daerah cawas Klaten Jawa Tengah.
instagram-aripitstop

Dari kronologi yang dinnfokan oleh akun bernama edy purnomo menyebutkan motor Vixion melaju kencang dan akhirnya tak bisa menghindar ketika ada seorang ibu2 yang sedang menyeberang.

Naasnya si ibu meninggal dunia dan biker sempat mengalami koma akibat luka parah yang dideritanya dan sekarang sudah sadar.

Kalau kita melihat kondisi motor Vixion yang terlibat kecelakaan ternyata modif ban cacing dan parahnya itu setelah dilihat ternyata nihil piringan cakram bahkan tampak tromol depan tanpa ada baut cakram yang menempel artinya motor ini tanpa rem depan.

Advertisements

Komentar»

1. Kobaypitstop - Juli 15, 2017
2. Arga Candra Badranaya - Juli 15, 2017

Pengendara T***L

3. mantan pengguna NVL - Juli 15, 2017

rem depan nya pake kaki om, tempelin ke ban, kaya tukang becak 😀

Dawnlight - Juli 15, 2017

Bukan kaki, tapi kepalanya di masukin ke gear belakang klo mau ngerem..

4. gembor - Juli 15, 2017

bocah kaya Asuuu…modaro sekalian 😤😬😬

5. sucahyo - Juli 15, 2017
6. baztard - Juli 15, 2017

bangsat tuh yang punya motor, mestinya dia tewas juga, modifan kok goblok banget

7. Ari - Juli 15, 2017

Nggak mati sekalian itu yg nabrak?

Harus ada razia ban cacing, langsung di potong ditempat (kayak knalpot bobokan)

Boleh pake ban cacing, tapi stang jg harus dilas mati nggak boleh belok2

Youjizz - Juli 17, 2017

Situ tukang las ya mas bro ….. kwkkwkwkwkwkkw 😂😂😂

8. Biker mendowan - Juli 15, 2017
9. gcm - Juli 15, 2017

Pake ban cacing, minus rem depan… berarti memang modifnya buat bunuh orang..

Adhikarta - Juli 15, 2017

Mungkin juga mau bunuh diri….

Telagabiru.jogja - Juli 16, 2017

Motifnya buat bunuh orang….

Fix…. berlakukan pasal pembunuhan berencana, ancaman hukuman mati biar mantep……

Jos …. ayo biar kapok alayer cacingan

10. Macan nyengir - Juli 15, 2017

kelakuan kaum smarter… memalukan

11. Adhikarta - Juli 15, 2017
12. bronpit - Juli 15, 2017

Alayers … Goblok ban cacing wae bangga … Pekokan ben di kiro sweetill.ngunu po ?

13. Pradana - Juli 16, 2017

Di daerah saya itu mas, dr rmh 2 km. Emang anak sini masih pada pake ban cacingan dan gak standar, pake knalpot 200rban full set karatan (bukan lonerider) naiknya ugal-ugalan kadang gak ada rem depan atau belakangnya. Miris lihat yang kaya gitu sampe memakan korban jiwa. Buat semuanya safety riding aja ya, biar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

14. Pamiarsa Thea - Juli 16, 2017

Turut berdukacita untuk si Ibu korban yang tertabrak.. dan untuk bikernya, padahal lu aja yang mampusnya nyet, gaya tengil lu nyusahin orang lain.. biar cacat permanen lu..


space for ads

%d blogger menyukai ini: