image description

Bagi kaum youtuber atau gamers pasti tahu sosok seorang Reza Arap Oktovian, gamers ini baru saja mengunggah video soal motornya yang sudah terparkir selama 2 tahun di parkiran apartemennya. Hampir terlupakan karena sudah terparkir lama dan tak sengaja ketemu di parkiran setelah dirinya membonceng temannya yang naik motor. Video itupun menjadi viral di media sosial karena biaya parkir yang hampir 11 juta rupiah.
instagram-aripitstop

Dalam videonya tersebut diceritakan kalau motor yang diberi nama Blanky itu dulunya menjadi motor favorit yang mengantarkannya ke berbagai acara. Saat baru mulai membangun karir, Blanky menemani Reza beraktifitas seperti mulai dari ke job MC, event organizer, membangun channel YouTube yang membesarkan namanya, dan sebagainya. Bisa dibilang Blanky adalah motor legenda yang berjasa di masa-masa awal Reza Arap mendaki kesuksesan.

Namun setelah sukses motor ini seperti terlupakan hingga akhirnya dipertemukan lagi diparkiran yang ternyata sudah terparikir selama 16.921 jam artinya sekitar 705 hari alias sekitar dua tahun terparkir di parkiran apartemennya. Untuk menebus motornya kembali maka Reza harus membayar biaya parkir sebesar Rp.10.577.000 hampir 11 juta dan setara dengan harga motor barunya, jiiiir… serem amat ya.

Bahkan dalam akun instagramnya tersebut disebutkan kalau motor Honda Vario jadulnya ini akan dijual dengan banderol Rp.12.750.000, weleh… motornya dijual seharga motor baru saat beli hanya buat bayar biaya parkir saja…

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini