image description

Malang nasib anak yang masih berusia 15 tahun ini sudah harus meregang nyawa dimasa mudanya, hanya karena nafsu memiliki moge dan orang tua mengijinkan dan membelikannya yang berujung malapetaka.

instagram-aripitstop

Dilansir dari Rushlane, bocah 15 tahun bernama Mohammad Umar Sheikh ini mengendarai KTM Duke 390 hadiah dari orangtuanya. Pada akhir pekan, dia melakukan aksi di jalanan dengan motor barunya bersama tetangganya yang berusia 19 tahun yang dia bonceng.

Saksi mata mengatakan, karena oleng dan tak bisa menguasai motor akhirnya tak terkendali hingga menabrak sebuah bajaj. Bocah itu dikabarkan meninggal dunia, sementara boncenger terluka parah dan dirawat di ICU.

Mohammad Umar Sheikh adalah siswa kelas 8 di sekolah swasta. Dia telah meminta kepada orang tuanya untuk dibelikan KTM Duke 390 setelah melihat motor itu di jalanan.

Awalnya orang tuanya tidak mau membelikan motor itu. Tapi akhirnya orang tua bocah ini menyerah dan membelikan motor tersebut sebagai hadiah.

7 KOMENTAR

  1. Saran utuk buapaknya ya selamat anda telah beri hadiah mesin kematian utk anak sendiri .umur sgitu blum bs kontrol emosi tp bpk su ksih hadiah utuk adu gengsi ya terima aja Tadir dr ilahi…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini