ktm indonesia

image description

Hari selasa 20 Juni 2017 keluarga kecil saya melakukan perjalanan mudik dari jonggol menuju Temanggung Jawa Tengah, almadulilah perjalanan masih lancar dan bisa merasakan jalan tol fungsional dari Brexit sampai Gringsing meskipun jalan fungsional banyak jalanan berdebu dan berbatu kerikil dengan kondisi jalanan yang naik turun namun sangat membantu para pemudik meskipun harus berjalan sekitar 40km/jam saja. Dan hari ini saya naik motor dari Temanggung menuju Bale Santai Honda di Bawen tepatnya samping pabrik coca cola.
instagram-aripitstop

Hari ini riding lumayan sekitar 70km dari kecamatan Ngadirejo alias rumah mertua melewati jalur pegunungan dari kecamatan kaloran menuju kec. Sumowono yang jalannya super duper asik memanjaan mata, kanan kiri sawah pemandangan pegunungan. Riding jam 12 siang dan alhamdulilah sampai Bale Santai Honda jam 2 siang tepatnya di Bawen samping pabrik Coca cola, dua jam perjalanan riding lumayan lelah ternyata ya…

Namun capek perlahan hilang ketika sampai Bale Santai Honda masuk ke ruang istirahat yang ternyata pakai AC, dan ada bantalnya juga bro… ladalah ini memang memanjakan para pemudik biar tenaganya pulih dan nyaman untuk melanjutkan perjalanan. Sambil menunggu mas iwanbanaran dan lek warungasep yang masih diperjalanan dari solo menuju ke Semarang karena kita akan meliput kegiatan Mudik Bareng Honda yang tujuan Semarang.

Bersantai di Bale Santai Honda ini memang nyaman banget buat istirahat, disini fasilitas juga komplit, ada WC, Mushola, tempat tiduran, minuman, snack di dalam kulkas serba gratis, takjil juga gratis, kursi nyaman banget, yang mau lesehan juga bisa, ada kursi pijat dan ada permainan PS, anak2 juga bisa dimanjakan.

”Lokasi Bale Santai Honda yang di Bawen ini lokasi tidak pernah berpindah tempat agar memudahkan para pemudik, karena banyak pemudik yang berlangganan mampir istirahat disini. Di Bale Santai Honda ini kami menyediakan servis grastis dan untuk sparepart ada diskon khusus. Para pemudik bisa mendapatkan takjil gratis bahkan kita juga mengajak warga sekitar untuk buka bersama, kali ini juga ada kegiatan yang melibatkan lingkungan warga sekitar seperti lomba mewarnai untuk anak2.” ujar mas Danang Muji rasetya selaku HC3 SPV area Jateng.

Mas Danang melanjutkan kalau pemudik yang mampir istirahat di Bale Santai Honda lebih banyak pada malam hari bahkan mereka sampai tidur dan menginap karena memang tempatnya yang nyaman untuk istirahat. Seperti yang dilakukan oleh pemudik asal Cirebon ini, namanya pak Mugiono yang melakukan perjalanan menuju Wonogiri.

”Bermanfaat banget mas ada Bale Santai Honda, motor saya sebelumnya memang sudah saya servis namun pas di perjalanan tadi tarikan motor terasa seperti agak kurang seperti ngempos dikit, makanya saya mampir disini untuk diservice. Istirahat di dalam tadi juga nyaman, lumayan mas perjalanan masih 4 jam lagi sampai Wonogiri.” ujarnya kepada saya.

Honda menyediakan Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik Lampung hingga Bali selama periode 22 Juni – 29 Juni 2017. Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda, yaitu untuk penggantian parts dan oli mendapatkan diskon 10%, penggantian ban diberikan diskon 20%, serta pembelian aksesoris apparel dikenakan diskon sebesar 15%.

Layanan servis di BSH menjadi semakin nyaman bagi pemudik dengan adanya ruang istirahat yang sejuk, tempat bermain anak, mushola, serta fasilitas pengecekan tekanan darah selama menunggu sepeda motor kesayangannya dicek mekanik handal Honda. BSH dapat dijumpai pada jalur utara dari Tanjung Sari di Lampung, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanien, Probolinggo, hingga Tabanan di Bali. Sedangkan untuk rute jalur selatan, BSH berada di Cianjur, Nagrek, Tasikmalaya, Jatiwalangi dan Purworejo.

Galeri :

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda