About these ads
jump to navigation

Suzuki Kawal Pemudik Dengan Pos Siaga dan Bengkel Siaga Juni 16, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

 


Peduli dengan para pemudik PT Suzuki Indonesia Sales kembali menggelar program yang bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2017”. Program ini akan berlangsung sejak 23 juni hingga 2 juli 2017 dan SIS telah menyiapkan 7 titik pos siaga, 29 bengkel mobil siaga serta 22 bengkel motor siaga yang tersebar di jalur mudik dari Sumatera, jawa hingga Bali.

instagram-aripitstop

Program yang mengusung tag line “Siaga Melayani Anda” ini merupakan program rutin tahunan purna jual Suzuki sebagai bentuk tanggung jawab suzuki kepada para pelanggan setianya.

“Suzuki Pesuli Mudik 2017” ini akan bersiaga 24 jam dengan memberikan berbagai fasilitas yang sudah disediakan seperti Halo Suzuki Mudik Assistance, layanan darurat Suzuki Emergency Eoadside Assistance dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Para pemudik bisa memanfaatkan fasilitas pos Siaga 2017 yang akan mendapatkan fasilitas 23 item pemeriksaan kendaraan. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan ta’jil, makanan, minuman, game console, TV cable, tempat istirahat nyaman, souvenir dan free wifi secara gratis.

Buat yang mau mudik naik kendaraan Suzuki, berikut lokasi pos siaga suzuki 2017 Keep safety riding "alon2 waton klakon"

A post shared by Ariyanto (@aripitstop_blog) on

About these ads

%d blogger menyukai ini: