image description

Nasib kurang beruntung dialami oleh akun netizen bernama Sulis Moreno, di dalam akun facebooknya menceritakan pengalamannya ketika mudik ditilang oleh polisi cirebon akibat membawa tas ransel yang diikat di jok belakang.
instagram-aripitstop

Lebaran memang masih 10 hari lagi namun sekarang sudah mulai nampak para pemudik baik yang memakai motor ataupun mobil sudah meramaikan jalur pantura. H-10 memang belum masuk waktu jadwal mudik resmi yang biasanya H-7 pihak kepolisian sudah melonggarkan para pengguna jalan yang menuju kampung halaman.

Sedang ramai di media sosial perihal akun Sulis Moreno mengunggah dirinya telah ditilang oleh polisi cirebon, yap… polisi cirebon dulu terkenal dengan kota tilang dan kini sepertinya akan bersemi kembali.

Berikut screenshot curhatan dari bro Sulis Moreno, ini baru keterangan sepihak :

17 KOMENTAR

  1. Di maklumi aja bos namanya juga be**l resmi modal surat tilang doank, beda lagi klo begal ga resmi kan di kotanya juga banyak

  2. Wah Hoax nih gak ada video/buktinyanya, Di kota cirebon gak ada yg kaya beginian,tolong cantumin nama polisinya siapa, daerahnya dimana, biar jelas, jgn asal main posting berita yg tdk valid dari facebook , itu mungkin bisa saja di daerah Indramayu, karena plat E itu luas, tolong admin jgn postingan yg beginian lah, saya sebagai warga cirebon keberatan. Terimakasih

  3. Polis* begini mati’a lama bro…..? Tapi pas mau mati di kasih azab dulu selama berbuat di dunia.
    Di kasih penyakit yang mahal2 ampe duit’a abis, d ksh anak yang durhaka, keluarga berantakan n mcem2 dah.
    Bkn bermaksud menghakimi tp apa yang di perbuat pasti ada balasan’a..? Apalagi do’a orang yg traniaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini